10 Film Natal Terbaik Sepanjang Masa

Berbagi 10 - Tidak lengkap melewati liburan Natal tanpa menonton film Natal yang menarik. Untuk itu tak ada salahnya menimbulkan film-film seru ini sebagai hadiah natal bagi keluarga Anda selama liburan. Menurut arhamvhy, ada 10 film terbaik untuk ditonton di dikala Natal.

 Tidak  lengkap melewati liburan Natal tanpa menonton film Natal yang menarik 10 Film Natal Terbaik Sepanjang Masa

1. The Muppet Christmas Carol (1992) : Film ini yaitu salah satu penyesuaian dari kisah klasik Christmas Carol karangan Charles Dickens. Film musikal ini diperankan oleh pemeran sungguhan, berkolaborasi dengan boneka-boneka The Muppets yang kita kenal dari program TV “Sesame Street,” menyerupai Kermit the Frog, Miss Piggy, Gonzo the Great dan lain-lain.

2. Deck the Halls (2006) : Deck the Halls yaitu film komedi keluarga yang berlatar belakang suasana Natal di Massachusetts. Diperankan oleh Danny DeVito dan Matthew Broderick, film ini sangat menghibur alasannya menghadirkan banyak adegan lucu dan seru.

3. Home Alone (1990) : Siapa yang tak kenal film yang satu ini? Film yang mempopulerkan nama Macaulay Culkin ini mengisahkan Kevin, seorang anak kecil yang tertinggal di rumah sendirian dikala seluruh keluarganya pergi berlibur ke Perancis. Sendirian, Kevin harus menghadapi ancaman dari perampok yang sedang mengincar rumahnya.

4. The Grinch (2000) : Alkisah di dalam sebuah penggalan salju, tinggal sebuah negeri asing berjulukan Whoville. The Who's, penduduk yang tinggal di dalam negeri itu sangat mengasihi hari Natal. Sayang sekali ada monster berjulukan the Grinch yang membenci hari Natal dan berencana untuk mencuri hari Natal dari The Who's.

5. Elf (2003) : Sewaktu masih bayi, Buddy merangkak ke dalam karung Santa Claus dan terbawa ke Kutub Utara, daerah para kurcaci bekerja menciptakan mainan. Di sana, Buddy dibesarkan oleh Papa Elf dan bertumbuh terlalu besar untuk ukuran kurcaci.

6. Fred Claus (2007) : Fred Claus yang diperankan oleh Vince Vaughn, yaitu abang dari St. Nick alias Santa Claus. Berkebalikan dengan Nick, perangai Fred bergairah dan egois. Saat Fred terlilit hutang sebesar $50,000, Nick bersedia memberikannya asalkan Fred mau tiba ke Kutub Utara untuk membantu Nick di isu terkini Natal kali ini.

7. Christmas Carol (2009) : Film ini yaitu film Natal terbaru tahun ini. Film yang mengadaptasi novel Charles Dickens ini mengisahkan si pelit Ebenezer Scrooge yang bertemu dengan tiga hantu di malam Natal.Dibintangi oleh Jim Carrey, film 3-D ini dibentuk dengan proses “performance capture.”

8. Four Christmases (2008) : Film komedi romantis ini menceritakan pasangan Brad (Vince Vaughn) dan Kate (Reese Witherspoon) yang sebelumnya selalu tidak mau berkunjung ke rumah orang renta mereka pada waktu Natal. Namun Natal kali ini mereka tidak dapat menghindar dan harus mengunjungi orang renta mereka di 4 lokasi yang berbeda alasannya mereka semuanya sudah bercerai.

9. The Escape Clause (2006) : Santa Claus (Tim Allen) sedang banyak masalah: beberapa hari menjelang Natal produksi mainan tersendat, Mrs. Claus sebentar lagi melahirkan dan si jahat Jack Frost berbuat onar dan berusaha untuk mengambil alih kekuasaan Santa.

10. The Polar Express (2004) : Seorang bocah yang mewaspadai adanya Santa Claus tidak dapat tidur pada malam Natal. Dia berharap mendengar bunyi lonceng dari rusa-rusa yang menarik kereta Santa. Namun yang ia dengar justru bunyi deruman kereta ekspres di luar jendelanya.

Lihat juga:
Tag : Entertaiment
0 Komentar untuk "10 Film Natal Terbaik Sepanjang Masa"

Back To Top