10 Penyakit Yang Paling Misterius

 Namun ada beberapa penyakit yang tak diketahui sebabnya dan tak ada obatnya 10 Penyakit yang Paling Misterius

10 Penyakit yang Paling Misterius - Biasanya, tiap penyakit diketahui sebabnya. Karena itu, obatnya bisa ditemukan. Namun ada beberapa penyakit yang tak diketahui sebabnya dan tak ada obatnya. Ada juga yang diketahui sebabnya, namun obatnya belum juga ditemukan. Berikut 10 penyakit yang misterius, tak diketahui sebabnya atau belum ditemukan obatnya.

1. AIDS
Nama aslinya Acquired Immune Deficiency Syndrome alias turunnya kemampuan imun tubuh. Sehingga tubuh akan lemah dengan segala jenis penyakit ringan. Sejak dua puluh lima tahun semenjak pertama kali diidentifikasi, masih belum ditemukan obat untuk penyakit in. AIDS masih duduk sebagai pembunuh insan yang paling ampuh, terutama di negara-negara berkembang. Penyakit ini diduga dimulai dari monyet dan melompat ke manusia. Antar insan menular melalui hubungan tubuh dan penggunaan jarum secara bergantian.

2. Alzheimer
Alzheimer yaitu gangguan otak degeneratif yang mempunyai tanda-tanda berbeda di masing-masing penderitanya. Biasanya ditandai dengan bingung, lupa atau pikun sering menghipnotis kebanyakan orang di usia bau tanah mereka. Penyebab yang sempurna tidak dimengerti dan tidak sanggup diobati secara efektif.

3. Demam
Kalangan medis masih sedikit tahu soal apa bergotong-royong demam itu. Bahkan walau satu miliar perkara diperkirakan di Amerika Serikat setiap tahun, dokter masih tahu sedikit perihal hidung meler, kenapa masbodoh merangsang batuk sampai akar penyebab sakit kepala. Sering kali, bukan resep antibiotik yang bisa membantu penyakit ini reda, namun menunggu sampai reda sendiri dan makan sup ayam.

4. Flu Burung
Manusia tidak mempunyai kekebalan terhadap virus flu yang besar lengan berkuasa dibawa oleh burung. Usai tertular dari burung, virus ini sanggup menular antar manusia. Tingkat maut untuk terinfeksi insan yaitu sekitar 50 persen.

5. Pica
Orang yang didiagnosis dengan Pica mempunyai dorongan tak terpuaskan untuk makan zat non-makanan menyerupai kotoran, lem kertas, dan tanah liat atau yang lainnya. Meskipun diyakini dihubungkan dengan kekurangan mineral, pakar kesehatan tidak menemukan penyebab niscaya dan obat untuk gangguan abnormal ini.

6. Gangguan autoimun
Sebuah istilah untuk sejumlah penderitaan termasuk penyakit Lupus atau Arthithis Rhematoid. Pada penderita gangguan autoimun, imun tubuh justru mendeteksi organ-organ tubuh sebagai musuh, sehingga organ organ tubuh malah diserang. Maka organ tubuh jadi lemah bahkan rusak. Tak diketahui penyebabnya, dan dokter hanya bisa mengurangi gejalanya.

7. Skizofrenia
Para jago menganggap penyakit ini paling membingungkan dari jenis gangguan mental. Penderita biasanya tak bisa untuk secara logis membedakan antara realitas dan fantasi. Gejalanya mulai liar, delusi, halusinasi, bicara tidak teratur, kurangnya motivasi atau emosi.

8. Penyakit Creutzfeldt-Jakob
Penyakit ini yaitu versi dari gangguan otak langka, yang lebih dikenal “Mad Cow” atau sapi gila. Penyakit ini diduga berasal dari konsumsi daging sapi yang terkontaminasi. Pada penyakit ini reaksinya cepat. Kalangan medis belum mengetahui lantaran utamanya dan belum bisa mencegah.

9. Sindrom Kelelahan Kronis
Kelelahan kronis yaitu tanda-tanda fisik yang secara medis bisa dijelaskan. Namun pada sindrom kelelahan kronis, pasien lebih dari sekadar merasa lelah, pasien sering tidur, bahkan selama berhari-hari pada suatu waktu.

10. Penyakit Morgellons
Ini penyakit kulit. Gejalanya menyerupai dalam film fiksi. Penderita mengeluh kulit rasanya menyerupai tersengat, ruam atau menyerupai luka. Di bawah kulit muncul serat aneh. Beberapa di komunitas medis menyalahkan penyakit ini terkait pada ilusi psikotik, tetapi yang lain menyampaikan tanda-tanda yang sangat nyata. Tak diketahui penyebabnya, apalagi obatnya.

10 Penyakit yang Paling Misterius
arhamvhy
Tag : Misteri
0 Komentar untuk "10 Penyakit Yang Paling Misterius"

Back To Top