10 Kata Mutiara Motivasi Paling Bijak

 Saat kita terbelenggu dalam permasalahan 10 Kata Mutiara Motivasi Paling Bijak

10 Kata Mutiara Motivasi Paling Bijak - Saat kita terbelenggu dalam permasalahan, maka seuntai kata-kata bijak yang mengandung hikmah akan memperlihatkan kita pencerahan, motivasi dan ketenangan. Kata mutiara bijak merupakan kata yang sangat indah dan berisi suatu hal yang bijak sehingga menimbulkan hidup anda lebih bijak pula. Bagi anda yang sedang bimbang, ada baiknya membaca kata mutiara bijak ini supaya anda sanggup lebih bijak dalam mengambil langkah atau keputusan. Berikut ini 10 Kata Mutiara Bijak Paling Indah dan Penuh Makna

1. Kata Mutiara Bijak Pertama
Harus tiba tamat dari masa di mana orang mengambil laba dari menyampaikan dan melaksanakan yang tidak jujur kepada kita dan kepada mereka yang kita cintai. Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan tunjangan yang gampang yang akan memudahkan hidup mu, tetapi kemampuan yang menimbulkan mu pantas bagi semua tunjangan besar – yang tidak gampang untuk didapat itu, yang akan menimbulkan mu penegak kehidupan yang berjaya.

2. Kata Mutiara Bijak Kedua

Lebih gampang meneruskan apa adanya, walau pun tidak gampang hidup dalam kesulitan. Maka jangan ganggu ia yang sulit berubah, walau pun itu untuk kebaikannya sendiri. Biarkanlah ia mengutamakan yang gampang sekarang, alasannya ialah ia tidak keberatan dengan kesulitannya.

3. Kata Mutiara Bijak Ketiga

Berusaha untuk selalu berfikir konkret dan optimis dalam semua kesulitan ,Jangan terobsesi pada pengalaman masa kemudian atau masa depan, tapi tataplah masa kini. Masa kemudian sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan alhasil hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan menciptakan keputusan terhadap diri kita.

4. Kata Mutiara Bijak Keempat
Berfikir konkret dan optimis terlihat ibarat kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam tugas anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran.

5. Kata Mutiara Bijak Kelima
Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan lebih memacu kita supaya kesalahan itu tidak menimpa kita.

6. Kata Mutiara Bijak Keenam
Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau mencoba lagi , tapi lihatlah kegagalan sebagai kesuksesan mengetahui cara yang salah.

7. Kata Mutiara Bijak Ketujuh
Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah supaya suatu dikala kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, alasannya ialah kau juga telah mencicipi betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

8. Kata Mutiara Bijak Kedelapan
Kekuatan terbesar yang bisa mengalahkan stress ialah kemampuan menentukan pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih tenang jikalau yang anda pikirkan ialah jalan keluar masalah. Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sesungguhnya telah terperinci perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.

9. Kata Mutiara Bijak Kesembilan
Datangilah sahabatmu di dikala ia susah dan lenyaplah di dikala ia bahagia, alasannya ialah sesungguhnya kamulah yang akan diingat di dikala ia sedang susah di dikala kau membantunya.

10. Kata Mutiara Bijak Kesepuluh
Kesuksesan selalu punya harga yang harus dibayar. Orang yang super sibuk sukes, mulai dari Boss Microsoft Bill Gates, atau Boss CNN Ted Turner, atau Albert Enistein, atau siapapun itu, selalu punya "luka" yang jarang sanggup diketahui orang luar. Orang luar hanya melihat "enak"nya saja.

Itulah beberapa kata bijak mutiara penuh makna yang sanggup anda jadikan status Facebook maupun Twitter. Anda juga sanggup mengirimkan kata-kata tersebut melalui SMS maupun BBM.

arhamvhy
Tag : Indah
0 Komentar untuk "10 Kata Mutiara Motivasi Paling Bijak"

Back To Top