10 Pohon Paling Abnormal Di Dunia

10 Pohon Paling Aneh di Dunia - Pasti anda sudah pada tahu bukan apa itu pohon. Pohon yaitu sebuah flora yang kadang mempunyai batang besar atau kecil. Nah berikut ini merupakan 10 Pohon Paling Aneh di Dunia. Anda mau tahu pohon apa aja itu simak berikut ini.

1. Kapel Oak

 Pasti anda sudah pada tahu bukan apa itu pohon 10 Pohon Paling Aneh di Dunia

Le ChĂȘne Chapelle (The Oak Chapel, Kapel Oak) yang terletak di Allouville-Bellefosse yaitu sebuah pahatan pohon oak membentuk bangunan yang mempunyai dua buah kapel di dalamnya. Pohon oak itu sendiri diperkirakan berusia sekitar 800 tahun. Pemahatan pohon oak ini dilakukan pada sekitar tahun 1600-an. Ketika itu, sebuah sambaran petir aben inti pohon tersebut tetapi pohon itu masih bertahan dan tetap berdiri kokoh sehingga pendeta setempat berinisiatif membangun kapel di dalamnya.

Sekarang pohon ini mulai menunjukkan imbas masa usianya sehingga memerlukan penopang. Walaupun begitu, kapel oak ini masih dipakai sampai kini dan perayaan besar diselenggarakan dua kali dalam setahun di kawasan ini. Untuk mencapai bab atas kapel ini, terdapat sebuah tangga yang memutar mengelilingi batang pohon tersebut.

2. Jembatan Akar Pohon

 Pasti anda sudah pada tahu bukan apa itu pohon 10 Pohon Paling Aneh di Duniasumber)
Tag : Aneh, Unik
0 Komentar untuk "10 Pohon Paling Abnormal Di Dunia"

Back To Top