10 Hal Yang Sanggup Menghancurkan Bumi

10 Hal yang Dapat Menghancurkan Bumi - Menghancurkan bumi! Tidak semudah itu untuk menghancurkan bumi kita ini , bahkan lebih sulit dari yang sanggup Anda bayangkan. Anda telah melihat banyak film action, di mana orang jahat mengancam untuk menghancurkan Bumi. Anda bahkan pernah mendengar pembawa program informasi mengklaim bahwa perang nuklirberikutnya atau menebang hutan akan menjadikan polusi ke atmosfer, yang dipercayai sanggup mengakhiri dunia.

Bumi kita ini terbuat dari 5,973,600,000,000,000,000,000 ton bola besi. Makara , perjuangan untuk memusnahkan bumi ini tidak semudah yang Anda bayangkan! Berikut ini kemungkinan – kemungkinan yang sanggup menghancurkan bumi:

 Tidak semudah itu untuk menghancurkan bumi kita ini  10 Hal yang Dapat Menghancurkan Bumi


1. Timbulnya tanda-tanda kegagalan total

Gejala ini yaitu tanda-tanda yang timbul dari alam itu sendiri. Anda tidak perlu memakai alat maupun metode apapun , yang perlu Anda lakukan hanyalah duduk cantik , alasannya yaitu semua 200.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000 atom yang membentuk planet bumi ini, secara bersamaan dan secara impulsif hilang dengan tiba-tiba. Ini merupakan tanda-tanda alam yang tidak pernah terjadi sebelumnya dan kita pun tidak akan pernah tahu secara niscaya mengenai tanda-tanda alam apa yang selanjutnya akan terjadi.

2. Bumi dilahap oleh suatu perangkat berjulukan Strangelets

Strangelets yaitu suatu perangkat yang sanggup mengkatalisis konversi bahan normal ke dalam bentuk muatan negatif yang sanggup mengubah bumi menjadi sebuah bola kecil. Metode yang dipakai yaitu hanya dengan menekan tombol Hijack kontrol dari perangkat Relativistic Heavy Ion Collider di Brookhaven National Laboratory, Long Island, NY yang telah memakai RHIC untuk membuat dan memelihara kestabilan strangelet. Dan alat tersebut pun akan melahap bumi dengan mengubahnya menjadi kecil.

3. Tersedot ke dalam `Black Hole`

Yang diharapkan hanyalah lubang hitam mikroskopis atau yang dikenal dengan `black hole`. Perlu diingat bahwa lubang hitam bersifat tidak kekal, mereka sanggup menguap alasannya yaitu radiasi Hawking. Untuk sanggup menghancurkan bumi , lubang hitam ini harus mencapai massa tertentu dan diharapkan waktu yang usang pula untuk mencapai massa yang kurang lebih sama dengan massa Gunung Everest.

Metode yang dipakai hanyalah dengan menempatkan lubang hitam tersebut pada permukaan bumi dan selebihnya Anda hanya tinggal menunggu. Lubang hitam dengan kepadatan cukup tinggi sanggup menghancurkan bahan biasa menyerupai batu. Ketika Lubang hitam bertambah padat , ia akan turun ke tanah, kemudian membuat jalan ke sentra bumi ,maka bumi akan terlihat menyerupai debu yang disedot ke dalam lubang hitam tersebut. Sumber: “The Dark Side Of The Sun,” oleh Terry Pratchett.

4. Diledakkan oleh reaksi bahan / antimateri

Anda akan memerlukan 2.500.000.000.000 ton Antimateri - zat yang paling eksplosif – yang sanggup diproduksi dalam jumlah kecil memakai akselerator partikel besar,tapi pembuatannya akan memakan waktu yang cukup usang untuk menghasilkan jumlah yang diperlukan. Metode yang dipakai yaitu dengan meledakkan bom yang sangat besar dan jadinya akan meledakkan Bumi hingga hancur berkeping-keping.

5. Dihancurkan oleh Ledakan Energi Vakum

Yang Anda perlukan hanyalah bola lampu. Teori-teori ilmiah kontemporer memberitahu kita bahwa apa yang kita lihat sebagai vakum hanyalah vakum rata-rata, dan benar-benar berkembang dengan sejumlah besar partikel dan antipartikel yang selalu muncul dan kemudian memusnahkan satu sama lain. Hal ini juga mengatakan bahwa volume ruang tertutup pada sebuah bola lampu mengandung energi vakum yang cukup untuk mendidihkan setiap lautan di dunia. Yang perlu Anda lakukan yaitu mencari cara untuk mengekstrak energi ini dan memanfaatkannya ke dalam beberapa jenis pembangkit listrik. Pelepasan energi yang dihasilkan akan dengan gampang memusnahkan planet bumi ini.

6. Terhisap ke dalam Awan Gas Supermasif

Yang Anda perlukan hanyalah dengan menggiring Awan Gas Supermasif yang berukuran raksasa ini ke erat bumi. Daya hisapnya yang sangat besar lengan berkuasa akan segera menghisap bumi kita ini dan menghancurkannya. Namun untuk menggiring awan gas ke erat bumi ini yaitu hal yang mustahil. Hanya alam sendirilah yang sanggup melakukannya.

7. Dekonstruksi Bumi secara sistematis

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menggali bumi kita ini hingga habis dan memindahkan bahan hasil galian tersebut ke orbit bumi , bulan salah satunya. Dengan begitu bumi akan menjadi kosong isinya sehingga terjadi dekonstruksi pada bumi itu sendiri. Namun memindahkan 6 ton bahan bumi ke orbit bukanlah hal yang mudah.

8. Dihancurkan berkeping – keping oleh Meteor

Yang Anda perlukan hanyalah kerikil meteor yang berukuran sangat besar , sangat berat dalam jumlah yang banyak dan berkecepatan tinggi untuk menabrak bumi , sehingga perlahan-lahan lapisan – lapisan bumi akan hancur ditabraki oleh meteor – meteor tersebut.

9. Dipenuhi oleh mesin Von Neumann

Konsep dari mesin Von Neumann ini secara sederhana yaitu melipatgandakan semua bahan yang dimasukkan ke dalamnya. Makara sanggup Anda bayangkan kalau kita menggabungkan banyak sekali macam bahan besi, magnesium, aluminium dan silikon,elemen utama yang ditemukan pada mantel bumi dan inti , kemudian alat tersebut akan melipatgandakannya. Bayangkan kalau bahan pertama dilipatgandakan , kemudian bahan – bahan yang dilipatgandakan tersebut akan saling melipatgandakan sehinnga materi-materi tersebut akan memenuhi bumi ini dengan segera hingga tidak ada ruang lagi untuk menyimpannya.

10. Dibakar oleh matahari

Yang Anda perlukan hanyalah melemparkannya ke dalam matahari dan dengan segera panasnya matahari akan segera memperabukan bumi. Namun tak perlu hingga ke dalam matahari (dalam batas Roche) , hanya dengan efek pasang surut yang ditimbulkan oleh matahari pun , bumi ini akan segera hancur dirobek oleh kekuatan pasang surut tersebut. Namun membuat alat untuk melemparkan bumi ke matahari bukanlah pekerjaan mudah.(jadiberita.com)
Tag : Info
0 Komentar untuk "10 Hal Yang Sanggup Menghancurkan Bumi"

Back To Top