10 Hadiah Lebaran Yang Paling Diminati

Berbagi 10 - Tidak terasa, bulan suci Ramadhan akan berakhir dari hadapan kita semua. Tinggal menghitung hari, lebaran datang didepan mata dan hadiahpun siap dibagi rata. Hadiah Idulfitri untuk orangtua, sanak famili, mitra atau pacar tentu menambah arti dari pertemuan itu sendiri. Selain sebagai tanda penghargaan dan cinta kasih, hadiah sanggup membuat kesan kasatmata bagi yang mendapatkan hadiah. Berikut ini 10 Hadiah Idulfitri yang Paling Diminati dari daftar menyebarkan 10.

 bulan suci Ramadhan akan berakhir dari hadapan kita semua 10 Hadiah Idulfitri yang Paling Diminati

10 Hadiah Idulfitri yang Paling Diminati

1. Uang cash


Hadiah menyerupai ini tergolong sangat anggun diberikan untuk orang renta kita tersayang, dimana setengah dari polling yang rilekser jawab uang yaitu hadiah yang sangat pantas untuk orang tua.

2. Aneka Kue

Biasanya, hadiah ini diberikan teman, mitra dan handai tolan rilekser semua. Selain camilan manis kering, jadikan moment lebaran juga sebagai promosi camilan manis buatan sendiri.

3. Pakaian ibadah

Idulfitri identik dengan hari suci dimana pakaian yang dikenakan hari itu mayoritas warna putih. Baju koko, peci, sarung serta mukena putih jadi andalan hadiah untuk pasangan rilekser semua sekaligus sanggup menambah kualitas ibadah kalian dikemudian hari.

4. Parcel

Hampir tidak ada bedanya dengan aneka camilan manis nomer 2 apabila dibungkus secara rapi ya, tapi parcel biasanya dipakai sebagai hadiah partner dan kekerabatan rilekser semua yang punya korelasi dalam bisnis.

5. Parfum

Siap sih yang ingin tampil tepat dihadapan tuhannya ketika beribadah? tentunya, kita semua niscaya mau dong apalagi ditambah dengan tubuh yang amis dan keharuman yang tepat pula. Parfum dirasa cocok sebagai hadiah lebaran tahun ini.

6. Jam tangan

Selain berfungsi sebagai pengingat waktu rilekser semua, jam tangan juga sanggup menjadi salah satu hadiah yang baiklah di momentum lebaran nanti. Engga perlu yang branded, yang penting angkanya ada 12.

7. Kartu ucapan

Kalau zaman kini orang-orang memakai email, bbm (blackberry massanger-red), dan segelintir alat canggih lainnya untuk mengirim ucapan idul fitri nanti, rilekser mesti beda dengan mengirimkan kartu ucapan melalui pak pos! dijamin hadiah lebaran tahun ini niscaya beda!

8. Ketupat

Ini sih hadiah wajib yang harus ada disetiap rumah! kalau biasanya rilekser makan bersama keluarga, coba deh jadikan ketupat sebagai hadiah istimewa untuk teman, mitra dan mungkin pacar yang sanggup naik pangkat jadi ‘calon’ suami atau istri nanti.

9. Sandal/sepatu

Apalagi senjata andalan yang dipakai dikala berlebaran nanti kalau bukan sandal atau sepatu? berikan hadiah ini sebagai pengingat cinta kita kepada teaman dan mitra rilekser semua.

10. Doa

Tiada hadiah yang paling indah selain doa, apapun hadiah terbesar yang kalian berikan, doa lah yang memilih segala-galanya.

Pada dasarnya semua hadiah yaitu baik tergantung dari ketulusan dan cara penyampaian kepada si penerima. Hadiah akan lebih bermakna kalau diberikan dengan bahagia hati dan wajah ceria. Sekian dulu daftar top 10 terkait hadiah lebaran yang paling diminati. Semoga gosip ini bermanfaat untuk kita. Dapatkan juga info-info menarik lainnya di blog Berbagi 10.

Baca juga: 10 Hadiah Ulang Tahun untuk Wanita

Tag : Menarik
0 Komentar untuk "10 Hadiah Lebaran Yang Paling Diminati"

Back To Top