10 Titik Sensitif Perempuan Yang Jarang Diketahui Pria

Berbagi 10 - Titik sensitif perempuan merupakan area pada badan yang gampang terangsang. Ciuman di bibir, sentuhan di bukit kembar, atau jilatan di Miss Cheerful kau mungkin sudah biasa dilakukan si beliau untuk “memancing”. Sekarang coba arahkan tangannya menuju “lokasi” berikut yang sanggup memberi pengaruh sama dahsyatnya dengan sentuhan di bibir, Miss Cheerful, atau si bukit kembar. Berikut warta yang dikutip dari terselubung.in.

 Titik sensitif perempuan merupakan area pada badan yang gampang terangsang 10 Titik Sensitif Wanita yang Jarang Diketahui Pria

1. Tulang Selangka
Coba kau rasakan tulang yang berada di antara tulang pundak dan serpihan dada ini. Tulang selangka merupakan salah satu aset seksi bagi setiap wanita. Bukalah beberapa kancing atas kemeja kau hingga menampakkan tulang selangka, kemudian minta si beliau untuk menyentuh dan mencium serpihan tersebut. Selanjutnya, tentu saja bukit kembar kau yang akan ia incar.

2. Belakang Lutut & Paha Dalam
Berdirilah dengan posisi kedua kaki dibuka sedikit lebih lebar sementara si beliau duduk. Angkat kedua tangannya untuk menelusuri setiap lekuk belakang lutut dan paha serpihan dalam. Setelahnya, coba ganti posisi kau dengan berbaring dan buat jalur di paha memakai es kerikil atau es krim. Kemudian minta pasangan menelusuri jalur yang kau buat dengan lidahnya. Di kedua area ini, banyak saraf sensitif yang akan bereaksi cepat ketika disentuh. Jangan heran bila ketika si beliau meraba serpihan itu, kau akan agresif seketika.

3. Bokong
Setelah dada, inilah serpihan dari badan kau yang banyak diincar oleh pria. kau tentu akan bahagia sekali bila si beliau sering bermain di sekitar bokong. Mulai dari belaian lembut hingga remasan keras, bahkan gigitan. Atau kau menginginkan tantangan lebih… Buffs licked, sucked, or erotic spanking maybe?

4. Tengkuk
Di Jepang, serpihan belakang leher dari perempuan selalu berhasil menarik perhatian laki-laki sebab merupakan salah satu serpihan kecil badan yang tidak tertutup pakaian. kau tak perlu repot, cukup gunakan jari tangan untuk menyibak rambut perlahan supaya lebih memperlihatkan serpihan ini. Satu saja gerakan kecil darinya – menyerupai menghembuskan napas atau menawarkan kecupan kecil – niscaya akan menciptakan kau bergetar.Rrrrrrr!

5. Pergelangan Tangan
Mungkin hal ini akan mengejutkan para pria, tapi sebetulnya perempuan sangat bahagia bila serpihan ini mendapat pijatan atau gigitan ringan oleh pasangan mereka. Dan bila kau sedang melaksanakan foreplay bersama pasangan, mulailah dengan meminta si beliau mencium dan meraba serpihan pergelangan tangan. Rasakan saja sensasi gres yang akan kau terima. Trust us, dear…
Oleh sebab semua orang memilikinya, maka semua pasangan wajib mengetahui dimanakah letak titik birahi pasangannya masing-masing.

6. Telinga
Bisikkan kata-kata romantis di indera pendengaran pasangan Anda. Katakan kalau hasrat Anda ingin bermesraan dengannya. Lakukanlah ciuman seerotis mungkin hingga ke punggung istri Anda. Lepaskan dan lihat bila badan si beliau bergerak erotis.

7. Kaki
Seharian berjalan menciptakan kaki meminta perhatian untuk dipijat. Memanjakan seputar kaki, mulai dari telapak, jari-jari, hingga tumit, cara baik foreplay dengan pasangan.

8. Payudara
Inilah yang pertama diingat laki-laki dari badan seorang wanita. Selain bentuknya indah, lokasi ini sangat peka pada rangsangan. Wujudnya pun menciptakan Anda bebas melaksanakan sentuhan bentuk apa pun. Temukan, apakah pasangan anda lebih suka anda melakukannya dengan lembut atau sedikit kasar.

9. Genitalia
Tempat satu ini tak perlu diperdebatkan lagi. Di areal inilah perasaan seksual perempuan paling jago kalau distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut pun akan memberi sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa. Kalaupun tidak ketemu, menyerupai biasa, mencarinya pun cukup menggairahkan kan?

10. Bibir
Inilah titik paling sensitif di badan wanita. Jangan hingga anda melewatkan serpihan ini hanya sebab anda terlalu berhasrat melaksanakan eksplorasi di serpihan lain. Sebab, bibir perempuan sanggup dimanipulasi sedemikian rupa sehinga beliau akan merasa bergairah, terangsang, sekaligus disayang dalam waktu yang bersamaan. Mencium bibir perempuan dengan benar akan menawarkan segala yang diharapkan ketika melaksanakan hubungan intim.

Untuk para suami-suami, sesudah mengetahui 10 titik sensitif perempuan menyerupai yang dijelaskan di atas, anda masih perlu mempelajari dengan baik bagaimana cara merangsangnya dengan benar. Ketika berhadapan dengan pasangan, anda dituntut untuk santai dan sanggup mengendalikan gairah anda sendiri. Segala upaya merangsang titik sensitif tersebut yaitu untuk menciptakan pasangan anda mendapat orgasmenya terlebih dahulu dari anda.
Tag : Love
0 Komentar untuk "10 Titik Sensitif Perempuan Yang Jarang Diketahui Pria"

Back To Top