10 Tips Untuk Memutihkan Ketiak Hitam

10 Tips Untuk Memutihkan Ketiak Hitam - Memiliki ketiak hitam mungkin sangat menjengkelkan apalagi jikalau kau sedang menggunakan baju tanpa lengan sehingga ketiak hitam akan terlihat jelas, aneka macam cara biasa akan dilakukan untuk menghilangkan ketiak hitam, baik yang alami maupun yang menggunakan obat kimia. Namun cara alami menghilangkan ketiak hitam lebih baikdilakukan sebab tidak menyebabkan imbas samping. Berikut ini ada beberapa cara alami untuk menghilangkan dan memutihkan ketiak hitam Anda.

 Memiliki ketiak hitam mungkin sangat menjengkelkan apalagi jikalau kau sedang menggunakan b 10 Tips Untuk Memutihkan Ketiak Hitam

1. Baking Soda 
Baking soda bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati dan membantu menciptakan ketiak menjadi lebih cerah dan putih. Caranya cukup gampang hanya dengan mengoleskan baking soda pada dikala mandi secara teratur setiap hari, sehingga kulit ketiak akan menjadi cerah dan putih alami.

2. Susu 
Susu sanggup mengatasi ketiak hitam sebab mengandung asam laktat. Cara menggunakannya yaitu dengan mencampur susu, glam flour dan curd kemudian oleskan pada ketiak Anda. Biarkan selama 15menit kemudian bilas sampai bersih. Lakukan seminggu 2x untuk mendapat hasil maksimal.

3. Kentang
Kentang merupakan biro pemutih yang bisa memutihkan kulit gelap. Caranya, baluri kentang yang sudah dihaluskan di sekitar ketiak, kemudian pijat selama 3-4 menit. Lakukan cara ini secara teratur dua kali untuk memutihkan ketiak hanya dalam 7 hari.

4. Bubuk Alum 
Bahan ini cocok untuk orang-orang yang kulitnya bereaksi dengan deodoran yang mereka gunakan. Reaksinya menjadikan kulit menghitam. Anda bisa mulai menggunakan abu alum dan mengurangi penggunaan deodoran. Hasilnya akan terlihat jikalau Anda menggunakannya secara berkala.

5. Yoghurt dan Jus Lemon
Kocok satu sendok teh yoghurt dalam mangkuk. Tambahkan beberapa tetes jus lemon kemudian baluri di sekitar ketiak, biarkan selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin. Cara ini sangat efektif untuk memutihkan ketiak dalam seminggu.

6. Bubuk Cendana dan Pasta Susu
Masukkan satu sendok teh abu cendana dan beberapa tetes susu ke dalam mangkuk. Anda juga sanggup menambahkan beberapa tetes jus lemon. Aduk rata dan baluri ramuan tersebut di sekitar ketiak gelap Anda. Biarkan kering kemudian basuh dengan air dingin. Lakukan cara ini dua kali setiap hari untuk memutihkan ketiak gelap.

7. Kunyit dan Susu
Rendam beberapa kunyit yang sudah dihaluskan dalam susu, kemudian oleskan pada ketiak gelap Anda. Biarkan selama 5-10 menit. Bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini secara teratur untuk mendapat ketiak putih hanya dalam 7 hari.

8. Scrub Lemon
Lemon merupakan biro pemutih alami yang mencerahkan bintik-bintik gelap, memutihkan kulit dan juga menghilangkan sel-sel kulit mati. Jika Anda ingin mempunyai ketiak higienis dan cerah, pijat-pijat ketiak Anda dengan jus lemon. Lakukan cara tersebut setiap hari sebelum mandi. Hindari menggunakan deodorant untuk beberapa hari.

9. Minyak Kelapa dan Kulit Jeruk 
Kelapa banyak mengandung Vitamin E yang mempunyai kegunaan untuk memutihkan penggalan ketiak yang hitam , caranya gunakan tetesan minyak kelapa yang di taruh di kulit jeruk kemudian oleskan pada ketiakmu yang hitam. Lakukan hal ini setiap hari selama 2 minggu.

10. Jeruk Nipis dan Kapur Sirih 
Jeruk nipis dan kapur sirih memang di percaya sanggup memutihkan kulit ketiak, caranya juga sama ibarat menggunakan lemon yaitu oleskanlah jeruk nipis dan mencampurkannya air kapur sirih ke ketiakmu setelah kau mandi.

Tag : Tips
0 Komentar untuk "10 Tips Untuk Memutihkan Ketiak Hitam"

Back To Top