10 Perilaku Perempuan Yang Menciptakan Laki-Laki Nyaman

10 Sikap Wanita yang Membuat Pria NyamanTerkadang banyak perempuan yang tidak sadar bila sifat sifat nya menciptakan laki-laki merasa tidak nyaman berada di dekatnya hal ini akan membuat laki-laki tidak senag berada di sisi wanita nah bila kau gres mau berkenalan dengan seorang laki-laki sebaiknya perhatikan perilaku kau biar laki-laki tersebut merasa nyaman di erat kau nah berikut ini ada 10 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Merasa Nyaman. Lihat juga 10 Tempat Bulan Madu di Indonesia yang Indah

Terkadang banyak perempuan yang tidak sadar bila  10 Sikap Wanita yang Membuat Pria Nyaman
10 Sikap Wanita yang Membuat Pria Nyaman
1. Jika Seorang Pria Menghubungi Anda, Bukan Berarti Dia Tertarik
Seperti yang dikutip dari Times of India, perempuan sering merasa ‘kepedean’ dikala laki-laki mengirimkannya pesan singkat bahkan meneleponnya beberapa kali. Jangan pribadi menganggap bahwa laki-laki itu menaruh rasa pada Anda. Bisa saja ia hanya ingin berteman.

2. Jangan Memakai Make up yang Berlebihan
Pria yang baik umumnya tertarik dengan perempuan yang penampilannya tidak berlebihan. Selain dalam event tertentu, hindari make-up tebal yang sanggup menciptakan ia menjauhi Anda. Jadi, cukup sederhana saja. Pria lebih bahagia dengan perempuan yang bersikap manis dan apa adanya.

3. Jangan Bertingkah menyerupai Anak Kecil
Mungkin secara tidak sadar, Anda masih memiliki perilaku kekanak-kanakan. Wanita suka ngambek atau marah-marah di depan umum kalau permintaannya tidak dituruti. Atau ketika sedang kumpul bersama teman-teman, mereka mengobrol terlalu keras bahkan menciptakan kegaduhan. Kendalikan diri dikala berada di kawasan umum, jangan hingga menciptakan ia kesal atau bingung berada di erat Anda.

4. Jangan Bergosip di Depan Pria
Hindari membicarakan orang lain yang bahwasanya tidak penting dikala sedang pergi dengan pria. Kebanyakan laki-laki tidak suka mencampuri urusan orang lain dan berbincang akan hal tersebut. Coba cari topik pembicaraan yang sanggup menciptakan Anda semakin erat dengan dia, contohnya hobi atau film kesukaan.

5. Perhatikan Penampilan si Dia
Jika Anda sedang erat dengan seorang pria, perhatikan juga penampilannya. Sebenarnya, laki-laki khawatir bila cuilan rambut, baju yang dikenakan, hingga sepatu yang digunakan sanggup menciptakan Anda tidak nyaman. Berikan sedikit kebanggaan mengenai tampilannya. Jika Anda tidak suka dengan apa yang ia pakai, beritahu secara halus.

6. Pre Menstruasi Sindrom (PMS) Bukan Alasan Wanita untuk Bad Mood
Pria mengerti kalau perempuan setiap bulan mengalami siklus haid. Banyak perempuan yang beranggapan kalau perubahan mood-nya alasannya ialah imbas PMS. Sugesti inilah yang buat perempuan menjadi pemarah bila sedang tiba bulan. Namun, tidak semua laki-laki mau mengerti dengan alasan PMS. Ingat, logika laki-laki lebih berperan daripada perasaannya. Jadi, sebisa mungkin tahan diri untuk marah-marah atau kesal, apalagi bila berada di kawasan umum.

7. Jangan Terus-menerus Menceritakan Hal yang Sama
Pria tidak suka perempuan yang sering menceritakan sesuatu berulang-ulang. Misalnya, Anda merasa berat tubuh naik. Karena khawatir terlihat gemuk, Anda selalu bertanya terus-menerus tanpa sadar. Hal ini akan menciptakan laki-laki bosan dan tidak nyaman.

8. Gunakan Pakaian yang Nyaman
Terkadang, perempuan mengenakan pakaian yang menciptakan dirinya tidak nyaman demi terlihat elok di mata pria. Justru pakaian ini yang buat laki-laki abnormal melihat Anda. Jadilah diri sendiri ketika pergi berdua. Sesuaikan pakaian dengan rencana kalian.

9. Pria Mencari Wanita yang Pengertian
Tidak hanya perempuan yang mencari laki-laki baik untuk masa depannya. Pria pun juga begitu. Maka dari itu, jagalah perilaku Anda dikala erat dengan seorang pria. Pria memiliki gambaran diri yang tinggi. Jadi, jangan membuatnya malu di depan umum. Pelajari lebih mendalam apa yang Anda dan ia inginkan. Dengan begitu, Anda akan tahu ia memang yang terbaik untuk Anda atau bukan. Baca 10 Keahlian Dapat Membuat Wanita Terkesan

10. Jangan Menunda-nunda untuk Katakan Cinta
Kurangi gengsi atau malu Anda untuk menyampaikan perasaan Istimewa yang dirasakan terhadap seorang pria. Terlebih lagi, bila ia sudah mengutarakan cintanya. Kebanyakan perempuan lebih baik menyampaikan “Pikir-pikir dahulu” daripada pribadi mendapatkan cinta pria. Coba jujur dan tidak menunda-nunda. Kalaupun ia bukan yang terbaik, Anda jadi punya pengalaman untuk menghadapi laki-laki selanjutnya dalam kekerabatan percintaan.

sumber
Tag : Love
0 Komentar untuk "10 Perilaku Perempuan Yang Menciptakan Laki-Laki Nyaman"

Back To Top