10 Laba Menjadi Orang Jomblo

Berbagi 10 - Belum punya pasangan? Tak perlu pusing. Menjalani hidup lajang banyak keuntungannya, yang mungkin tak terpikir oleh Anda. Berikut ini 10 daftar laba menjadi orang jomblo yang mungkin belum banyak yang mengetahuinya. Mau tau apa aja? silahkan disimak daftarnya dibawah:

 Menjalani hidup lajang banyak manfaatnya 10 Keuntungan Menjadi Orang Jomblo
10 Keuntungan Menjadi Orang Jomblo
1. Bebas Bertemu Teman
Kalau banyak dari sahabat Anda yang mengeluh karena jarang bertemu semenjak Anda memiliki kekasih, kayaknya ada yang salah dengan kekerabatan Anda dan si dia. Teman apalagi sahabat yaitu orang terdekat yang setiap ketika membantu. Bila Anda tak punya pacar alias lajang, Anda bebas bertemu dengan teman-teman erat Anda.

2. Jauh Dari Stres
Ada seorang sahabat yang selalu curhat soal kebiasaan jelek pasangannya dan perilaku keluarganya yang belum sanggup mendapatkan dirinya sepenuhnya. Akibatnya, konsentrasi si perempuan terganggu dan gampang stres. Bila Anda lajang, hal itu tidak terjadi. Dengan catatan, Anda mendapatkan dan enjoy dengan status lajang Anda, kalau tidak, tetap saja Anda stres, ya kan?

3. Jauh Dari Sakit Hati
Berapa banyak lelaki sanggup setia? Hm, menyerupai menemukan jarum di tumpukan jerami. Itu risiko yang harus Anda tanggung kalau punya pasangan. Sebaliknya, ketika Anda melajang, pertarungan terberat yang perlu dihadapi yaitu kesendirian, dan sanggup ditanggulangi kalau Anda punya banyak teman.

4. Kaprikornus Lajang Itu Murah
Tak perlu menyiapkan dana untuk dua orang kalau Anda pergi ke mana-mana. Memang, kalau pacaran, ada pasangan yang membayari makanan. Tetapi, berapa banyak, sih? Kadang, Anda pun harus membayar diri sendiri juga, atau kalau pasangannya matre, Anda yang kena. Kaprikornus lajang, lebih murah, alasannya hanya harus bayar untuk 1 orang saja.

5. Leluasa Mewujudkan Rencana Sendiri
Seorang sahabat menerima beasiswa ke luar negeri. Tetapi alasannya mau menikah, pendapat calon suaminya mesti ia dengarkan sehubungan dengan rencananya. Sialnya, calon suaminya tak mau ditinggal sehabis menikah. Maka bimbanglah ia, memilh meneruskan kuliah atau menuruti seruan calon suaminya. Kalau Anda jadi lajang, Anda bebas mewujudkan planning dan harapan Anda.

6. Bisa Berkencan dengan Siapa Saja
Dengan status lajang, Anda sanggup berkencan dengan siapa saja. Mau menonton dengan si A, makan malam dengan si B, jalan-jalan bersama si C, tak ada yang melarang. Sambil, tentu saja, kalau masih berniat sanggup pasangan, leluasa menentukan mana yang pas jadi pendamping Anda.

7. Fokus Pada Karier
Mau bekerja selesai pekan, atau lembur, atau ditugaskan ke mana saja, demi meningkatkan karier, Anda tak perlu minta izin, kecuali kepada orangtua. Tanpa pasangan, Anda sanggup memutuskan sendiri langkah terbaik untuk meniti karier.

8. Bebas Melakukan Kesenangan dan Hobi
Bayangkan bila hobi Anda travelling, sementara pasangan Anda tidak suka. Atau hobi Anda shopping, sementara si beliau gemar menabung. Banyak pula perempuan yang suka hangout, sementara pasangannya sukanya berdiam diri di rumah. Bila Anda lajang, Anda bebas melaksanakan hobi Anda.

9. Bebas Berpakaian ala Anda
Banyak pasangan suka mengatur bahkan mengatur penampilan Anda. Syukur-syukur kalau pilihannya cocok dengan Anda. Kalau tidak, Anda tidak menjadi diri sendiri. Tetapi ketika Anda melajang, bebas mengenakan busana apa pun yang Anda sukai. Asal pede, tak ada yang berani mengkritik atau berusaha mengubah Anda.

10. Tak Ada Wajib Lapor
Berapa kali Anda harus menelepon si beliau menyampaikan Anda ada di mana, sedang apa, dan apa yang akan Anda lakukan? Itu konsekuensi menjadi pasangan seseorang. Tetapi kalau Anda melajang, Anda bebas melaksanakan apa yang Anda suka. Yang perlu Anda lakukan yaitu bertanggung jawab pada diri sendiri.

Gimana berdasarkan anda ihwal 10 laba orang jomblo diatas? mungkin dari beberapa pembaca sudah mengalami dan mencicipi salah satu laba menjadi jomblo. Sekian dulu yaa, Semoga gosip ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih!!

Baca: 10 Ciri-Ciri Pria Baik Untuk Pasangan Hidup dan 10 Ciri-Ciri Wanita Baik Untuk Pasangan Hidup

Tag : Love
0 Komentar untuk "10 Laba Menjadi Orang Jomblo"

Back To Top