10 Kota Tertua Sepanjang Sejarah

10 Kota Tertua Sepanjang Sejarah - Banyak kota di dunia yang menarik untuk dikunjungi. Untuk Anda yang berminat dengan sejarah dunia, sempatkanlah tiba ke kota renta yang ada di dunia. Belajar sambil jalan-jalan niscaya menarik. Setiap negara tentu mempunyai kota renta yang asyik dan sarat sejarah untuk dikunjungi. Berikut ini 10 Kota Paling Tua di Sepanjang Sejarah

10. Lisbon, Portugal (2000 sm ?)

 Banyak kota di dunia yang menarik untuk dikunjungi 10 Kota Tertua Sepanjang Sejarah

Kota yang didirikan di perbukitan rendah di sebelah utara sungai tagus, pesona lisbon ini berkaitan akrab dengan masa lalu. Lisbon pertama kali didirikan oleh bangsa iberia. Setelah berdiri ber abad-abad lamanya, lisbon kini ialah kota paling hidup di eropa. Istana-istana kuno yang di restorasi, gereja-gereja renta nan indah dan aneka macam bangunan art nouveau ialah bab paling indah yang membentuk wajah budaya kota ini.

Museum menyerupai calouste gulbenkian museum, national coach museum, dan carmo archaeological museum menyimpan aneka macam barang kenangan indah wacana kehidupan masa kemudian kota ini. Bairro alto, sentra kehidupan malam kota ini juga penuh dengan aneka macam restoran, kafe dan club seru bagi anda. Campo de santa clara juga membuka aneka macam kesempatan bagi anda untuk membeli aneka macam kenangan indah pengingat perjalanan anda.

9. Luxor, Mesir (sebelum 2160 sm)

 Banyak kota di dunia yang menarik untuk dikunjungi 10 Kota Tertua Sepanjang Sejarahsource
Tag : Menarik, Sejarah
0 Komentar untuk "10 Kota Tertua Sepanjang Sejarah"

Back To Top