10 Kota Kuno Terindah Tanpa Penduduk

Berbagi 10 - Dunia mengenal sejumlah situs-situs kota yang telah ditinggalkan penghuninya. Situs-situs purbakala ini tersebar di seluruh negara. Mereka merefleksikan kebesaran kebudayaan dan pencapaian insan yang hidup di masanya. Ada yang di masa prasejarah, ada yang sudah masuk masa sejarah.

Daftar top 10 kali ini, kita sedikitnyya akan membahas beberapa gosip terkait 10 Kota Kuno Terindah Tanpa Penduduk. Seperti yang dikutip dari National Geographic yang telah merilis lagi beberapa foto “kota yang hilang” di lamannya. Seperti apakah 10 Kota Kuno Terindah Tanpa Penduduk tersebut? Berikut ini 10 Kota kuno terindah yang masuk dalam daftar:

1. Petra, Yordania

situs kota yang telah ditinggalkan penghuninya 10 Kota Kuno Terindah Tanpa Penduduk

Inilah istana yang dipahat di sebuah bukit batu. Diperkirakan insan menghuni Petra semenjak masa ke-2 Masehi. Dalam foto National Geographic ini, bangunannya disebut sebagai El-Deir. Arkeolog menyimpulkan bangunan ini dahulunya sebagai kuil pemujaan, sebelum bermetamorfosis gereja atau biara.

2. Machu Picchu, Peru

situs kota yang telah ditinggalkan penghuninya 10 Kota Kuno Terindah Tanpa Penduduk

Seperti itulah citra dari 10 Kota Kuno Terindah Tanpa Penduduk yang sempat Berbagi 10 sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga daftar top 10 diatas sanggup bermanfaat. Terima kasih..

Baca: 10 Kota Indah Diatas Tebing yang pernah ada

Tag : Indah, Unik
0 Komentar untuk "10 Kota Kuno Terindah Tanpa Penduduk"

Back To Top