10 Film Terbaik Wacana Luar Angkasa

10 Film Terbaik Tentang Luar Angkasa - Luar angkasa atau angkasa luar atau antariksa (juga disebut sebagai angkasa), merujuk ke bab yang relatif kosong dari Jagad Raya, di luar atmosfer dari benda “celestial”. Istilah luar angkasa dipakai untuk membedakannya dengan ruang udara dan lokasi “terrestrial”.

Karena atmosfer Bumi tidak mempunyai batas yang jelas, namun terdiri dari lapisan yang secara sedikit demi sedikit semakin menipis dengan naiknya ketinggian, tidak ada batasan yang terang antara atmosfer dan angkasa. Ketinggian 100 kilometer atau 62 mil ditetapkan oleh Federation Aeronautique Internationale merupakan definisi yang paling banyak diterima sebagai batasan antara atmosfer dan angkasa.

Dalam dunia perfilman sendiri ada banyak sekali film film yang mengambil tema ataupun setting luar angkasa dan dari sekian banyaknya film film bertema luar angkasa tersebut, berikut yaitu 10 Film Terbaik Bertema Luar Angkasa. Check this out :

1. Avatar



Avatar yaitu film fiksi ilmiah 3-D yang disutradarai oleh James Cameron. Film ini dirilis pada16 Desember 2009 di seluruh dunia oleh 20th Century Fox. Film ini berkisah mengenai konflik di dunia yang berjulukan Pandora, di ketika insan dan penduduk orisinil Pandora terlibat dalam perang.

 Film ini dirilis dalam format 2D dan 3D, dan juga akan dirilis di teater IMAX 3D. Avatar masuk nominasi Oscar termasuk Best Picture dan Best Director dan menang tiga kategori, Best Visual Effect, Best Cinematography, dan Best Art Director. Avatar mengakibatkan film paling terlaris sepanjang masa sebesar $2,782,206,970 dolar. Rencananya, Avatar akan dibentuk Trilogi-nya sesudah filmnya sukses besar.

Sinopsis :
Jake Sully (Sam Worthington), mantan angkatan bahari Amerika Serikat yang terluka dan cacatakibat perang. Ia terpilih untuk berpartisipasi dalam jadwal Avatar, yang memungkinkannya bisa berjalan kembali. Jake menuju ke Pandora, sebuah hutan nan subur yang penuh dengan aneka macam macam makhluk hidup yang baik dan yang mengerikan.

Pandora juga rumah bagisuku Na’vi, makhluk yang menyerupai insan dengan kehidupan primitif serta mempunyai kemampuan menyerupai manusia. Saat insan mencoba memasuki Pandora untuk menambang mineral yang ada di sana, suku Na’vi memerintahkan para prajuritnya untuk melindungi negerinya dari ancaman.

Jake direkrut untuk menjadi bab dari proyek ini. Karena insan tidak sanggup menghirupudara di negeri Pandora, maka mereka membuat makhluk yang menyerupai suku Na’vi yang mereka sebut sebagai Avatar. Di Pandora, dengan badan Avatar, Jake sanggup berjalan kembali. Di hutan Pandora, Jake melihat banyak keindahan dan bahaya. Ia juga bertemu dengan wanitamuda Na’vi berjulukan Neytiri (Zoe SaldaƱa).

Seiring berjalannya waktu, Jake berbaur dengan suku Na’vi dan jatuh cinta kepada Neytiri. Pada akhirnya, Jake terjepit antara tujuannya dikirim oleh perusahaan tambang ke Pandora dan suku Na’vi, yang memaksanya untuk memihak pada satu pilihan yang akan memilih nasib suku Na’vi dan insan di Pandora.

2. Star Wars

 Luar angkasa atau angkasa luar atau antariksa  10 Film Terbaik Tentang Luar Angkasasumber
Tag : Entertaiment
0 Komentar untuk "10 Film Terbaik Wacana Luar Angkasa"

Back To Top