10 Film Horor Jepang Paling Mengerikan

10 Film Horor Jepang Paling Mengerikan - Film horor Jepang yang telah populer dan dibentuk ulang oleh Hollywood di antaranya Ringu, Ju-On, Chakushin Ari (One Missed Call), dan Kairo (Pulse). Padahal, masih banyak film mengerikan lainnya dari Negeri Sakura itu. Beberapa diantaranya yaitu legenda dan insiden nyata. Yuk intip 10 film horor paling mengerikan di Jepang:

1. Fu-Rai

 Film horor Jepang yang telah populer dan dibentuk ulang oleh Hollywood di antaranya Ringu 10 Film Horor Jepang Paling Mengerikan

Film Fu-Rai atau White Panic diluncurkan 2005 ini terbilang mempunyai alur yang cukup unik. Suatu hari, empat orang, tiga di antaranya pria, terbangun di suatu pagi. Mereka merasa aneh alasannya yaitu berada di dalam sebuah ruangan kecil yang dipenuhi abu putih dalam keadaan tidak berpakaian. Mengapa mereka semua berada di ruangan itu? Apa arti ruangan tersebut? Siapa yang membawa mereka ke dalam ruangan itu? Dan yang lebih penting, bagaimana cara mereka keluar?

2. Tales of Terror From Japan: Four Roads To Hell

 Film horor Jepang yang telah populer dan dibentuk ulang oleh Hollywood di antaranya Ringu 10 Film Horor Jepang Paling Mengerikan

Tales of Terror From Japan: Four Roads To Hell dirilispada 2007. Film ini dikabarkan berasal legenda di Negeri Sakura. Ceritanya sedikit ibarat mirip film Creepshow yang menyajikan 4 dongeng horor pendek dengan twist-nya di masing-masing simpulan cerita.

Saat tengah malam, jangan bekerja di kantor sampai larut malam! Jangan tinggal sendirian di kamar hotel! Jangan gunakan lift! Jangan melihat ke cermin! Jangan biarkan orang yang tidak dikenal masuk ke dalam mobilmu! Jangan bercanda atau bertaruh membawa nama keluargamu yang telah meninggal! Jika kamu melaksanakan hal-hal tersebut, jalan menuju neraka akan terbuka untukmu..

3. Noroi

 Film horor Jepang yang telah populer dan dibentuk ulang oleh Hollywood di antaranya Ringu 10 Film Horor Jepang Paling MengerikanTerselubung)
Tag : Entertaiment
0 Komentar untuk "10 Film Horor Jepang Paling Mengerikan"

Back To Top