10 Ciri-Ciri Perempuan Baik Untuk Pasangan Hidup

Berbagi 10 - Mampu mempunyai sosok perempuan yang baik sebagai pendamping hidup merupakan dambaan setiap laki-laki dan mungkin saja anda yang membaca info ini. Wanita yang tepat ialah perempuan yang sanggup membuatmu bertumbuh menjadi laki-laki yang lebih baik. Banyak laki-laki yang mengalami kegagalan dalam sebuah korelasi sebab mereka terlalu cepat memilih, terlalu gampang tertarik dan jatuh cinta pada seorang perempuan tanpa berpikir panjang apakah ia pantas atau tidak (tentu saja kesalahan diri sendiri sanggup menjadikan kegagalan juga). Nah, Berbagi 10 mencoba menghadirkan info ihwal ciri-ciri perempuan yang baik sebagai pasangan hidupmu biar menjadi acuan dan materi pertimbangan bagi anda dalam menentukan sosok pendamping hidup.
 Mampu mempunyai sosok perempuan yang baik sebagai pendamping hidup merupakan dambaan setiap p 10 Ciri-Ciri Wanita Baik Untuk Pasangan Hidup

Tipe Wanita yang Baik Untuk Pasangan Hidup

1. Suportif

Ia ialah figur yang selalu mendukungmu dalam hidup dan karirmu dan selalu berada di sisimu ketika seluruh dunia meninggalkanmu. Seperti yang kita tahu, masyarakat cenderung menuntut seorang laki-laki menampilkan sosok yang berpengaruh dan tidak rapuh, namun kesedihan dan tekanan yang tiba bertubi-tubi akan menghancurkanmu apabila kau tidak mencurahkan perasaanmu. Maka, perempuan yang baik sanggup menjadi seorang pendengar yang terbaik dengan menawarkan proteksi dan penghiburan untukmu. Ia juga menawarkan kebebasan padamu untuk berkembang sesuai yang kau inginkan.

2. Independen dan mandiri

Karakteristik ini penting sebab itu berarti ia sanggup mengurus dan menjaga dirinya sendiri. Akan menjadi sesuatu yang sangat menyebalkan apabila kau harus menjadi ‘baby-sitter’nya dengan harus bersama dirinya setiap saat. Ia sanggup pulang sendiri ketika kau tidak sempat menjemputnya, ia sanggup berbelanja sendiri ketika kau tidak sanggup menemaninya, dan ia sanggup mengandalkan dirinya sendiri ketika kau tidak sanggup membantunya. Wanita yang independen ialah perempuan yang sanggup bangun dengan kedua kakinya dan melangkah sendiri ketika kau tidak sanggup mendampingi dirinya (tentunya dengan tetap menaruh respek padamu sebagai seorang leader).

3. Cantik luar dan dalam

Dari luar, ia bukanlah perempuan menyerupai Taylor Swift, Kate Middleton, Megan Fox, ataupun Jessica Alba tetapi ia sanggup tampil anggun dan menarik dengan caranya sendiri, kesederhanaannya dan keramahannya. Dari dalam, kau sanggup mengamati bahwa ia ialah sosok yang mempunyai kepribadian yang luar biasa dan inspiratif.

4. Percaya diri

Ia menyayangi ketidaksempurnaannya secara sempurna. Ia bukan termasuk dalam kebanyakan perempuan yang menyakiti dirinya sendiri dan menderita sebab berusaha untuk menjadi populer dan tampil anggun layaknya seorang artis. Ia tidak berusaha untuk menjadi orang lain, ia tetap besar hati terhadap dirinya sendiri dan (tentu saja) ia besar hati mempunyai dirimu di sisinya.

5. Ia menghormatimu

Kamu ialah seorang leader dan ia sebagai partnermu akan menaruh respek besar terhadapmu dan keputusan-keputusan yang kau buat. Ia tidak membuatmu takut dan tampak menyerupai seorang pecundang. Tapi tentu saja, sebaliknya, kau harus respek juga terhadap dirinya dengan tidak merendahkannya dan memperlakukannya menyerupai seorang budak.

6. Tahu kapan untuk berbicara dan diam

Ia tahu mana yang boleh diceritakan terhadap teman-temannya dan mana yang tidak. Ia tidak bergosip ihwal hal-hal yang jelek ihwal dirimu dan hubunganmu. Ia tahu kapan harus berbicara dan mendengarkan perkataanmu. Ia juga sanggup berbicara dengan lembut (tanpa membentak) ketika ia mengungkapkan pendapatnya padamu.

7. Setia

Semua orang dalam keadaan normal atau senang cenderung bersikap baik terhadap orang lain. Jangan eksklusif menganggap seseorang mempunyai abjad luar biasa ketika dalam keadaan menyerupai itu, tunggulah ketika kalian menghadapi masalah. Dari situ insan akan memperlihatkan abjad beliau yang sebenarnya. Wanita yang tidak setia akan membalikkan badannya dan meninggalkanmu ketika kalian menghadapi problem baik ringan maupun berat. Sedangkan perempuan yang setia akan tetap mendampingimu untuk menghadapi problem bersama-sama. Itulah mengapa kita perlu waktu untuk menilai pasangan kita sebelum melangkah ke tahap selanjutnya dalam sebuah hubungan, sebab abjad insan yang sebetulnya akan tampak ketika ia terdesak atau mengalami suatu masalah.

8. Tidak menyayangi laki-laki dari harta dan status sosial

Di periode modern ini, uang ialah sesuatu yang mempunyai daya tarik yang luar biasa. Uang sanggup membeli kedudukan, power, otoritas, bahkan ‘cinta’. Tentu saja bukan orangnya yang dicintai, tapi uang itu sendiri. Meskipun keuangan tetap merupakan hal yang penting untuk dipikirkan (tentu saja kau tidak sanggup makan dan berbelanja tanpa uang, kan?) , tapi perempuan yang baik tidak akan menaruh cintanya pada harta yang kau miliki sebab ia sudah mempunyai sesuatu yang lebih bernilai dari uang yaitu dirimu. Renungkanlah ini... Cinta terhadap uang hanya bersifat sementara sebab kemana uang berjalan, disitulah hatinya berada. Tetapi cinta yang muncul dan bertumbuh dari dalam hati akan bertahan seumur hidup. Mengapa? Karena kemana dirimu berjalan, disitulah hatinya berada. Lihatkah perbedaannya?

9. Sederhana

Tahukah kau bahwa perempuan ialah satu-satunya makhluk di dunia ini yang dijadikan peluang perjuangan oleh banyak sekali macam perusahaan dari ujung rambut, wajah, tubuh, hingga ujung kuku kaki? Bukan berarti tidak menggunakan aksesoris dan produk kecantikan, tetapi ciri perempuan yang sederhana ialah ia sanggup menentukan untuk tampil menarik secara bijak dan tidak berlebihan. Ia bukanlah tipe perempuan yang high maintenance (membutuhkan perawatan tinggi), tidak ribut dan rewel problem kecantikan, dan tetap sanggup tampil menarik dengan apa yang ia punya. Selain penampilan tentu saja ia juga down to earth (rendah hati) dan sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Ia tidak menuntut untuk diberikan banyak kemudahan untuk mempermudah dirinya.

10. Mampu masuk ke dalam kehidupanmu

Dan yang terakhir ialah ia sanggup mengenal dan bergaul baik dengan teman-temanmu. Ia juga sanggup mengenal keluargamu dengan baik, membantu ibumu menyiapkan makanan, bepergian bersama keluargamu, dan yang paling penting ia sanggup menikmati semua itu, bukan sebab terpaksa. Ketika ia sanggup mengenal hidupmu dan mempunyai korelasi baik dengan keluargamu, maka kau mempunyai kesempatan yang baik untuk melangkah ke tahap korelasi selanjutnya.

Nah menyerupai itulah info ihwal wanita yang baik sebagai pasangan hidup. Semoga info ini sanggup mengindpirasi anda dalam mempertimbangkan sosok pendamping hidup anda. Jika sobat yang udah berhasih mendapat sosok pendamping hidupnnya, sebagai acuan dan materi pertimbangan dalam menentukan tempat untuk berbulan madu. tidak perlu jauh-jauh cukup di dalam daerah indonesia saja. silah simak infonya disini 10 Tempat Bulan Madu di Indonesia yang Indah.

Lihat juga: 10 Ciri-Ciri Pria Baik Untuk Pasangan Hidup
Tag : Love
0 Komentar untuk "10 Ciri-Ciri Perempuan Baik Untuk Pasangan Hidup"

Back To Top