10 Cerita Unik Dan Absurd Orang Tersambar Petir

10 Kisah Unik dan Aneh Orang Tersambar Petir - Petir memang sangat seram jikalau kita hingga tersambar petir resiko yang didapatkan yaitu kematian, nah berikut ini ada beberapa dongeng asing dari orang orang yang pernah tersambar petir ingin tau menyerupai apa simak berikut ini.

 Kisah Unik dan Aneh Orang Tersambar Petir 10 Kisah Unik dan Aneh Orang Tersambar Petir

1. Tim sepak bola yang tewas tersambar petir ketika pertandingan
Kejadian ini terjadi di Republik Kongo ketika pertandingan sepak bola antara Bena Tshadi melawan tim tamu Basanga, 11 pemain sepak bola tewas jawaban sambaran petir yang meninggalkan tim lainnya terluka, Tiga puluh orang lainnya mendapatkan perawatan di lapanganpertandingan. Saat petir melanda tim tamu sekor dalam keadan imbang 1-1 dalam pertandingan sepak bola di timur Provinsi Kasai. Anehnya tim tuan ruamha selamat dari serangan petir dan tampa luka sedikitpun.

2. Selamat sesudah 7 kali di sambar petir
Sullivan diakui oleh Guinness World Records sebagai orang terbanyatersambar petir dan yang masih hidup. Ijuga mendapatkan julukan sebagi insan petir sebab tidak mati ketika di sambar petir, namun laki-laki ini mati jawaban bunuh diri yang di lakukanya jawaban cintanya di tolak pada usia 71 tahun.

3. Pasangan disambar petir ketika mereka bekerjasama tubuh di luar ruangan
Pasangan Jens Gottlieb, 36 dan pacarnya Lisa Gruhn28 tetapkan untuk melaksanakan korelasi intim di daerah semak semak ketika angin kencang berlangsung namun naas nya mereka di sambar petir. Pasangan yang ketakutan berlari keluar dari semak sambil telanjang dan lari dalam hujan lebat yang diikuti sambaran petir.

4. Anak 13 tahun yang tersambar petir di 13:13 pada hari Jumat tanggal 13
Pada bulan Agustus 2010, seorang sampaumur Inggris pada hari jumat tanggal 13 jam 13:12 sanggup di bilang hari sial bagi sampaumur ini sebap d di antara kerumunan 170.000 orang menonton layar penerbangan di Festival Udara Lowestoft Seafront hanya beliau yang tersambar petir. Para medis yang menolong bocah ini menyampaikan insiden ini sunguh asing sebap insiden ini terjadi pada 13:13 pada hari Jumat 13 untukngnya bocah ini tidak mengalami cidera yang cukup parah hanya luka bacakar kecil yang di deritanya.

5. Pengendara motor yang alat kelaminnya tersambar petir
Ante Djindjic 29 tahun sunguh mengalami insiden yang sangat malang sekali alat kelaminnya tersambar petir ketika ia turun dari motornya untuk buang air kecil dipingir jalan. Kejadian ini hanya membuatnya mengalami luka bakar dan tidak menggangu fungsi kelaminnya.

6. Seorang gadis sampaumur selamat dari sambaran petir seram sesudah ia diselamatkan oleh kabel iPod-nya
Sebuah petir seram menyambar terjadi ketika Sophie Frost dan pacarnya Mason berteduh di sebuah pohon ketika hujan. Dokter percaya Sophie selamat dari gelombang sambaran petir berkrkuatan 300.000 volt sebab kawat gadget yang dibawanya mengalihkan arus petir sehinga organ-organ vital selamat dari sambaran petir. Remaja tersebut dibawa ke rumah sakit dan dan sekarang telahpulih dari luka bakar di dada dan kakinya sementara Mason menderita kerusakan pada matanya. Sophie akan bersyukur beliau menggunakan iPod, yang diberi oleh neneknya empat hari sebagai hadiah dari neneknya.

7. Gadis yang disambar petir di hari yang cerah
Ketika hari sedang cerah secara datang tiba petir menyambar gadis 11 tahun. Petir menyambar Britney ketika ia sedang berjalan menuruni bukit di North Strabane Township bersama seorang temannya pada pukul 2 siang. Tiba datang petir menyambar di pundak kirinya, dokter yang merawatnya menyampaikan Britney hanya mengalami patah tangan dan organ yang lainya dinyatakan tidak apa apa.

8. Wanita terkena petir yang keluar dari pantat nya
Seorang perempuan Kroasia tersambar petir yang masuk dari mulutnya dan keluar dari pantatnya. Ketika petir menyambar sebuah gedung, Natasha Timarovic ketika ia sedang membersihkan gigi dengan berkumur mengunakan air keran diduga arus listrik dari sambaran petir ini mengalir di air keran yang ia gunakan sehinga masuk kedalam mulutnya sebab waktu itu Natasha Timarovic mengunakan sepatu karet sehinga listrik yang masuk kedalam tubuhnya tidak sanggup keluar melalui kakinya sehinga menentukan keluar melalui pantatnya. Dokter yang merawatnya menyampaikan jikalau sewaktu itu Natasha tidak mengunakan sepatu karet maka ia niscaya akan tewas.

9. Penyelam tewas jawaban tabung oksigenya disambar petir
Seorang penyelam 36 tahun tewas dari sebuah pantai Florida sesudah petir menyambar tangki oksigennya.Pria yang tidak disebutkan namnya ini sebelumnya menyelam bersama 3 orang rekanya namun sialnya ketika ia ingin muncul di permukan tabung oksigenya disambar petir, ketiga temanyapun berusaha menyelamtakanya dan menbawanya ke tim penyelamat yang seblumya telah dipangil, Tim medis kemudian memastikan bahwa beliau telah tewas untuk memastikan penyebap tewasnya tim medis melaksanakan otopsi untuk mendapatkan hasil beliau tewas tersambar petir atau tengelam.

10 . Seorang gadis disambar petir dua kali ketika sedang mandi di kamar mandi
Seorang gadis 12 tahun di Gothenburg disambar petir dua kali ketika mandi selama badai. Kejadian ini terjadi ketika Alice gadis 12 tahun madi disebuah ruangan bawah tanah ketika itu hujan sedang berlangsung dan sambaran petir pun terjadi diluar rumah, Ketka petir menyabar di luar rumah hal asing terjadi Alice datang tiba tersambar petir hingga dua kali pada lenganya di dalam kamar mandi. Diduga anutan petir mengalir melalui pipa pipa air di bawah tanah yang mengalir melelui kanal air yang di gunakan untuk mandi. (sumber)
Tag : Aneh, Unik
0 Komentar untuk "10 Cerita Unik Dan Absurd Orang Tersambar Petir"

Back To Top