10 Bioskop Dengan Akomodasi Terbaik Di Dunia

10 Bioskop Dengan Fasilitas Terbaik di Dunia - Melewati selesai pekan dengan pergi ke bioskop sangat menyenangkan. Apalagi kalau melakukannya bersama orang tercinta, menyerupai pasangan, anak, keluarga, pacar, teman, dan kerabat tercinta.

Berikut yaitu sepuluh bioskop terbaik dunia yang sangat memanjakan kita dengan kemudahan yang ada di sana. Anda sanggup menonton dengan putar ulang, sanggup sambil posisi meringkuk di dingklik empuk, tidak sekedar duduk sambil mencomot popcorn, menonton menyerupai di kamar hotel bintang lima. Pokoknya di bioskop ini sanggup melaksanakan aneka macam aktivitas dengan kemudahan lengkap.

 Bioskop Dengan Fasilitas Terbaik di Dunia 10 Bioskop Dengan Fasilitas Terbaik di Dunia

1. Cine Thisio, Athena, Yunani
Di sini pengunjung diperlakukan menyerupai di rumah sendiri dengan suasana yang sangat nyaman, pemandangan indah. Masyarakat Athena memilihnya sebagai bioskop terbaik selama animo panas yang memperlihatkan pemandangan megah ala Cine Thisio. Bahkan, sanggup menyaksikan blockbuster terbaru, membayangkan Acropolis dan Parthenon yang duduk di atas. Tempat ini menjadi daerah menonton paling romantis dan pribadi pada malam hari. Cine Thisio merupakan bioskop tertua dengan konsep ruang terbuka di Athena yang dibangun semenjak 1935. Bagi mereka yang suka film klasik, bioskop ini yaitu daerah yang tepat.

2. Alamo Drafthouse, Texas, Amerika Serikat
Bioskop ini mempunyai hukum ketat, menyerupai dihentikan untuk anak usia enam tahun, dihentikan berbicara, harus mematikan telepon genggam, tidak memutar iklan. Bioskop ini juga sangat memanjakan penonton yang dilayani menyerupai raja. Untuk makan dan minum diantar dengan perangkat kolam raja dan ratu.

3. Raj Mandir Teater, Jaipur, India
Datang ke sini, Anda akan serasa akrab dengan para bintang Bollywood yang menyediakan kemudahan ala bangsawan. Pertama ada pemutaran lagu kebangsaan, penonton bebas menentukan dingklik mulai yang murah, sedang, dan mahal. Dekorasi ruangan dengan sentuhan art deco yang terinspirasi interior bergaya gelombang dan bentuk asimetris. Pada 1976, bioskop ini mulai dibuka untuk umum dan menyediakan 1.200 kursi.

4. Kino Internasional, Berlin, Jerman
Bioskop ini terletak sepanjang Karl Marx Allee di mana seluruh blok bangunannya merupakan warisan yang dilindungi Denkmalschutz di Berlin. Perabotannya tidak sanggup diubah terkait dengan status warisan.

5. 4DX, Seoul, Korea Selatan
4DX merupakan teater film 4-D pertama di dunia yang menayangkan siaran studio. Bioskop ini sanggup memperlihatkan efek gerakan aroma, angin, dan air. Dilengkapi susana taman hiburan dan penyediaan kursi-kursi yang diubahsuaikan dengan penonton yang berpenyakitan menyerupai jantung, sakit punggung dan ibu hamil. Ada hukum ketat tidak memperbolehkan anak di bawah setahun masuk ke sini.

6. Uplink X, Tokyo, Jepang
Uplink X menyebut dirinya sebagai bioskop terkecil di Jepang dengan 40 kursi. Bentuknya sebuah gedung serbaguna yang dikelola Uplink Co bersama Pabrik Uplink. Memiliki ruang teater serbaguna dan ada daerah bersantai Uplinks Kafe Tabela.

Fitur menonjolnya ada pada daerah duduk sosial, yang direncanakan dengan pemuatan 10 aneka macam jenis dingklik yang sanggup fleksibel dipindah sana sini sebagai area untuk menyebarkan cerita, pengalaman dan interaksi sosial. Memiliki IMAX layar terbesar 3-D di dunia.

7. Prasads, Hyderabad, India
Banyak yang beranggapan di sini hanya sebagai kompleks hiburan. Di sini pun IMAX dengan layar terbesar 3-D di dunia yang berukuran 72 x 92 kaki. Berdiri semenjak 2003 dan setiap hari mendapatkan 1.500 panggilan melalu telepon. Sering memutar film-film laku dan terbaru menyerupai Avatar, Harry Potter, The Polar Expres dan sebagainya.

8. Cine de Chef di Seoul, Korea Selatan
Bioskop ini memperlihatkan spin glamor berupa pelayanan makan malam dengan sajian andalan Cordon Bleu Le yang dimasak oleh koki bersertifikat bintang lima. Selain sajian Eropa, tersedia sajian Asia moderen. Setelah makan malam, pengunjung sanggup bersantai sejenak di dingklik Gallay Quinette yang dirancang khusus untuk Cine de Chef, yaitu berupa bab jok yang dibentuk oleh orang yang sama yang menciptakan dingklik bioskop pribadi United Royalti Emirat Arab.

9. Secret Cinema, Worldwide, London
Mengandalkan konsep bioskop mewah, daerah yang berbasis di London ini dijadikan sebagai penyelenggara program pemutaran film yang diselimuti misteri. Menonton di sini tidak sanggup sembarangan, melainkan harus melalui registrasi ketat menyerupai soal screening penonton. Hal ini bekerjasama dengan menghadirkan bintang film dan artis selama pemutaran film.

10. Castro Theatre, San Francisco, Amerika Serikat
Sering dijuluki sebagai istana film yang diciptakan untuk menggambarkan teater rumit alasannya dirancang khusus. Kemuculannya pada paruh pertama era 20, yaitu sekitar tahun 1922. Disebut-sebut lambang kejayaan Amerika alasannya bioskop ini merupakan sisa-sisa terakhir dari bangunan yang ada di jamannya dulu dan di masa kini masih bertahan. Bioskop ini mempunyai lobi nyaman dan auditorium dengan desain interior khas bangunan di masanya.(palingseru.com)

Tag : Hebat
0 Komentar untuk "10 Bioskop Dengan Akomodasi Terbaik Di Dunia"

Back To Top