10 Minuman Khas Terbaik Di Dunia

Berbagi 10 - Di seluruh penjuru dunia ini, ada banyak minuman khas yang memiliki rasa, aroma, dan sensasi yang berbeda-beda. Ada banyak jenis-jenis minuman baik yang non alkohol, alkohol ringan, bahkan minuman yang memiliki kadar alkohol tinggi. Minuman-minuman ini menjadi ciri khas masing-masing negara, dan tahukah anda minuman khas apa saja yang dianggap sebagai minuman terbaik di Dunia? Berikut yaitu daftar 10 minuman terbaik di Dunia:

Mojito, Kuba
Spoiler for 1:
 ada banyak minuman khas yang memiliki rasa 10 Minuman Khas Terbaik di Dunia
Minuman tradisional asal Kuba ini telah bermetamorfosis salah satu minuman favorit di Amerika. Racikan aslinya terdiri dari rum, daun mint, air berkarbonat, dan jus elok kalengan. Namun, di masa kini racikannya sudah dimodifikasi dengan penambahan buah-buahan ibarat blueberry, raspberry, peach, dan delima.

Sake, Jepang dan China
Spoiler for 2:
 ada banyak minuman khas yang memiliki rasa 10 Minuman Khas Terbaik di Dunia
Sake dekat kaitannya dengan keningratan. Minuman berbahan dasar air beras hasil fermentasi ini sering dihidangkan dengan sushi atau penganan Asia lainnya. Sake nikmat disajikan hangat maupun dingin, biasanya disuguhkan dalam sakazuki (cawan kecil datar, ibarat daerah saus), ochoko (cawan mungil), atau ditaruh dalam masu (kotak kayu). Sake juga kerap digunakan dalam upacara moral Jepang.

Pisco Sour, Peru dan Chile
Spoiler for 3:
 ada banyak minuman khas yang memiliki rasa 10 Minuman Khas Terbaik di Dunia10 Makanan Paling Berlemak
Tag : Menarik
0 Komentar untuk "10 Minuman Khas Terbaik Di Dunia"

Back To Top