10 Interior Rumah Paling Menakjubkan

10 Interior Rumah Paling Menakjubkan - Sejarah arsitektur diperkaya dengan desain interior yang luar biasa. Catatan kekal banyak telah ditetapkan oleh arsitektur. Sebagian karya konstruksi masih menjadi alasan menakjubkan bagi dunia.Struktur imajinatif selalu menciptakan orang terpesona dengan keunikan dan desain luar biasa. Inilah 10 Arsitektur Interiror Rumah Paling Menakjubkan

10. The Concrete House II
Kita telah melihat begitu banyak arsitektur mengesankan dari A-Cero, tak heran mereka berhasil masuk daftar Top Ten. The Concrete House II yaitu proyek keluarga yang berlokasi di Madrid, mempunyai luas tanah 1.600 meter persegi. Kesan pertama apabila Anda memperhatikan arsitektur ini semua nya dihiasi oleh beton bubuk abu.

 Sejarah arsitektur diperkaya dengan desain interior yang luar biasa 10 Interior Rumah Paling Menakjubkan

9. House Holman
Ketidakpercayaan kita dikala melihat residen ini, tampak menyerupai pada film – film fiksi ilmiah. Berada pada tebing yang kurang lebih berukuran 70m. House Holman pemilik arsitektur yang spektakuler ini berasala dari Durbach Block Archutects yang terletak di Dover Heights, pantai timur Sydney. Merunut para designer, proyek ini terinspirasi oleh suatu karya sen populer milik Picasso berjudul “bathers”.

 Sejarah arsitektur diperkaya dengan desain interior yang luar biasa 10 Interior Rumah Paling Menakjubkan

8. Majorca Residence
Bagi Anda yang gampang terkesan dengan emas, gliter, hal bernuansa glamor, dan gadget. Majorca Residence lah tempatnya. Rumah Raksasa ini mempunyai luas tanah 10.700 meter persegi, dan gres baru ini kabarnya dijual di eBay seharga $28.000.000. Arsitektur emas ini, terinspirasi oleh kreasi dari Lugi Colani. Memiliki emas berketinggian sampai 1230 kaki, dengan emas 24 karat.

 Sejarah arsitektur diperkaya dengan desain interior yang luar biasa 10 Interior Rumah Paling MenakjubkanArtikel Terkait", numPosts: 5, summaryLength: 130, titleLength: "auto", thumbnailSize: 70, noImage: "http://3.bp.blogspot.com/-zP87C2q9yog/UVopoHY30SI/AAAAAAAAE5k/AIyPvrpGLn8/s70/picture_not_available.png", containerId: "related-post", newTabLink: false, moreText: "Read More...", widgetStyle: 2, callBack: function() {} };
0 Komentar untuk "10 Interior Rumah Paling Menakjubkan"

Back To Top