10 Daerah Terlarang Bagi Pengguna Gadget

10 Tempat Terlarang Bagi Pengguna Gadget - Teknologi sudah menjadi bab penting dari kehidupan manusia. Di periode sekarang, hampir setiap orang tidak sanggup hidup tanpa smartphone, laptop atau PC tablet di tangan. Tapi bila jenuh dengan modernitas dan ingin sejenak menikmati alam tanpa 'gangguan' SMS, BBM atau notifikasi dari akun media sosial, 10 tempat yang dilansir Huffington Post ini patut Anda kunjungi. Catatan penting: dihentikan membawa gadget ke tempat ini!

 Teknologi sudah menjadi bab penting dari kehidupan insan 10 Tempat Terlarang Bagi Pengguna Gadget
10 Tempat Terlarang Bagi Pengguna Gadget

10 Tempat Terlarang Bagi Pengguna Gadget



1. Mull, Skotlandia
Jika Anda menginginkan tempat wisata yang tenang, Mull yang berada di Skonlandia sanggup menjadi tujuan berlibur. Di sini Anda sanggup menikmati indahnya alam yang masih mempunyai satwa-satwa liar. Sebagai wisata utamanya, Anda akan diajak ke tempat tertinggi untuk melihat burung elang. Tur menonton elang ini sanggup Anda nikmati dengan biaya sebesar Rp 546 ribu.

2. Pulau St. Vincent, Kepulauan Karibia
Walaupun harus mengeluarkan kocek yang mahal untuk wisata 'Digital Detox' di Pulau St Vincent, Karibia, tempat ini sangat diminati pengunjung. Di pulau ini Anda akan dipaksa untuk mematikan semua peralatan komunikasi elektronik, termasuk iPod. Selain itu akan ada pelatih yang membantu Anda melaksanakan 'Digital Detox'.

3. Rumah Peternakan, Andalusia, Spanyol
Ada sebuah rumah di Andalusia yang terletak di sebuah peternakan seluas 17 hektar. Dengan tidak adanya sumber energi kecuali yang berasal dari matahari, Anda akan terlepas dari ponsel yang menghubungkan Anda ke rutinitas sehari-hari. Di sini Anda akan menikmati indahnya tinggal di pedesaan lengkap dengan tempat tidur gantungya.

4. Monastic Night, Italia
Ini ialah perjalanan wisata yang diatur oleh biarawan dan biarawati di Italia. Anda akan ditempatkan di dalam sebuah kamar yang minim akan teknologi canggih. Bukan hanya wisata yang ditawarkan, tetapi juga pendalaman rohani.

5. Pulau Lundy, Devon, Inggris
Hotel ini terletak di sebuah pulau terpencil. Hati-hati bagi Anda yang membawa peralatan modern, alasannya ialah pengelola Pulau Lundy akan mengenakan denda bagi yang menyalakan peralatan elektronik menyerupai laptop dan ponsel.

6. Pulau Pitcairn Samudera Pasifik
Pulau yang mempunyai penduduk hanya sebanyak 50 orang ini merupakan pulau terkecil dari empat pulau lainnya di Samudra Pasifik. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melaksanakan perjalanan jauh alasannya ialah tetangga terdekat pulau ini berjarak kurang lebih 1350 mil.

7. Menyusuri Pantai di Oman
Bila Anda tidak ingin benar-benar pergi ke tempat yang terpencil, pantai di Oman sanggup menjadi alternatif wisata berlibur. Selain menyusuri pantai, Anda akan diajak berjalan-jalan santai di Jebel Akhdar dan Jebel Shams.

8. Quarr Abbey, Pulau Wight, Inggris
Selain di Italia, pulau Wight yang terletak di Inggris mempunyai wisata rohani. Para tamu yang tiba sanggup menemukan sumbangan spiritual dari hingar bingar dunia. Ini merupakan salah satu tempat yang damai, tenang dan hening.

9. Anse Chastanet, St Lucia
Resort di Anse Chastanet dikenal dengan peraturan yang melarang ketergantungan pada internet dan TV. Motto tempat ini adalah: kenapa menonton TV kabel bila Anda sanggup berjalan-jalan samnol menikmati keindahan matahari terbenam di pantai?

10. Burgh Island Hotel, South Devon
Lokasi hotel yang terletak di selatan Devon ini sangat menarik, alasannya ialah dikala air bahari sedang pasang Anda hanya sanggup kesana dengan transportasi laut. Berdiri sempurna di atas sebuah pulau terpencil menciptakan Burgh Island Hotel tidak terjangkau oleh jaringan telepon seluler manapun. Sangat cocok bagi Anda yang ingin menjauh dari rutinitas kantor.

sumber
Tag : Info, Teknologi
0 Komentar untuk "10 Daerah Terlarang Bagi Pengguna Gadget"

Back To Top