10 Artis Cilik Terbaik Dalam Film Hollywood

10 Artis Cilik Terbaik Dalam Film Hollywood - Dalam dunia perfilman kadang kita menemui bintang film atau aktris yang berperan sangat baik dikala memerankan seorang tokoh dalam suatu film apalagi film film Hollywood. Banyak sekali bintang film atau aktris Hollywood yang tentunya selalu total dalam berakting. Lalu bagaimana dengan bintang film dan aktris cilik yang mereka punya ? Tentunya ada beberapa bintang film dan aktris cilik yang sangat anggun dalam berakting pada suatu film.

Siapa siapa sajakah mereka ? Inilah 10 Artis Cilik Pemeran Utama Terbaik Dalam Film Hollywood versi ane gans, meskipun ada beberapa yang kini sudah tidak cocok dikategorikan sebagai artis cilik lagi tapi mereka pernah berperan sangat baik dalam film film yang mereka bintangi dikala mereka masih kecil. Check this out 

1. Ty Simpkins as Dalton – Insidious

 Artis Cilik Terbaik Dalam Film Hollywood 10 Artis Cilik Terbaik Dalam Film Hollywood

Ty Keegan Simpkins lahir 6 Agustus 2001 ialah bintang film asal Amerika Serikat. Dia berperan sebagai Dalton dalam film Insidious. Dalam film ini beliau diceritakan mempunyai kemampuan untuk melepaskan jiwa dikala sedang tertidur atau istilahnya Astral Projection yang di Indonesia dikenal sebagai ilmu Meraga Sukma.

2. ChloĆ« Moretz as Hit Girl – Kick Ass

 Artis Cilik Terbaik Dalam Film Hollywood 10 Artis Cilik Terbaik Dalam Film Hollywoodsumber)

0 Komentar untuk "10 Artis Cilik Terbaik Dalam Film Hollywood"

Back To Top