10 Film Wacana Sepakbola Paling Populer

Berbagi 10 - Apakah anda penggemar sepakbola? Berikut sekedar rujukan 10 film sepakbola bagi anda yag masih sempat berburu DVD. Tidak hanya untuk penggemar sepakbola, tapi juga pecinta film yang ingin tontonan bermutu, yang tak melulu wacana pocong dan hantu. Nah, Silahkan lihat daftar 10 Film Tentang Sepakbola Paling Populer dibawah ini:

1. Looking for Eric (2009)


 film sepakbola bagi anda yag masih sempat berburu DVD 10 Film Tentang Sepakbola Paling Populer
'Looking for Eric' yaitu film drama/komedi keluaran tahun 2009, mengisahkan Eric Bishop yang sedang mengalami masalah dalam kehidupan pribadinya. Kondisi ini menciptakan Eric menjadi sosok yang keras dan pemurung. Eric Bishop yang sangat mengidolakan Eric Cantona, lalu menghadirkan sosok Cantona ke dalam dunianya. Kehadiran Cantona menjadi 'malaikat penyelamat' bagi Eric, membuatnya lebih dapat mamahami dirinya sendiri. Film ini juga mengangkat masalah pemujaan kepada sosok idola, yang mengandung pesan bahwa sang idola juga insan biasa yang kesukesannya diraih lewat kerja keras.

2. Fever Pitch (1997)



'Fever Pitch' diangkat dari kisah novel karya Nick Hornby yang menceritakan kisah Paul Ashworth, seorang guru di London, yang menjalin kekerabatan asmara dengan Sarah Hughes. Jalinan cinta mereka tersangkut dalam konflik dikala Paul harus menentukan dua hal yang paling dicintainya: kekasihnya, atau sepakbola. Perjalanan Arsenal di demam isu 1988/99 menciptakan kisah cinta keduanya goyah. Duel Arsenal melawan Liverpool di pertandingan penentuan liga, menjadi background yang menarik dalam film ini.

3. Escape to Victory (1981)


 film sepakbola bagi anda yag masih sempat berburu DVD 10 Film Tentang Sepakbola Paling Populer10 Band Britpop Terbaik dan Terkenal di Dunia
0 Komentar untuk "10 Film Wacana Sepakbola Paling Populer"

Back To Top