10 Fakta Unik Dan Menarik Agnes Monica

Fakta Unik dan Menarik Agnes Monica - Agnes Monica yaitu salah satu penyanyi Indonesia yang namanya sudah dikenal di Dunia musik Internasional, Wajahnya yang bagus disertai dengan bunyi yang merdu dan penampilan yang selalu enerjik membuatnya menjadi salah satu selebritis papan atas di Indonesia yng bisa tetap konsisten di dunia musik Indonesia. Cantik dan menawan, itulah Agnes Monica.

 Agnes Monica yaitu salah satu penyanyi Indonesia yang namanya sudah dikenal di Dunia mus 10 Fakta Unik dan Menarik Agnes Monica

  10 Fakta Unik dan Menarik Agnes Monica  

Mari kita berbicara perihal Agnes monica, Artis yang pada tanggal 1 Juli 2011 merayakan ulang tahuanya yang ke 25 ini mempunyai banyak Fakta dan sisi menarik dalam perjalananya selama menjadi seorang selebriti. Namun begitu, biar sesuai dengan judul blog ini, yaitu serba sepuluh, maka saya hanya akan membagikan 10 Fakta Unik dan menarik Agnes Monica.

Rangkuman 10 Fakta unik dan menarik perihal ini dikutip dari Kapanlagi.com, Silahkan simak 10 Fakta Unik dan menarik Agnes Monica

1. 'Cuma' alasannya yaitu menderita sakit punggung, Agnes pernah dikabarkan meninggal dunia. Itu karena ada orang iseng yang memelesetkan kalimatnya, 'meninggalkan rumah sakit' menjadi 'meninggal'.

2. Menurut Bens Leo, Agnes yaitu satu-satunya penyanyi perempuan yang sudah pantas menjadi seorang diva dan penerus Anggun C Sasmi. Agnes dianggap bisa menjual CDnya sebanyak 1 juta kopi dalam waktu singkat, berkolaborasi dengan musisi dunia, hingga mengonsep video klipnya sendiri.

3. Agnes masih satu-satunya artis Indonesia yang pernah menjadi presenter dan berkesempatan menyanyi di Red Carpet American Music Awards pada 2010 lalu.

4. Ketika berada di Amerika, Agnes sempat kelimpungan mencari sambel pedas. Ia jadi gelisah dan lemah, dan karenanya ia pun rela menempuh perjalan jauh untuk mencarinya. Hingga akhirnya ia menemukan sambel yang tidak mengecewakan pedas di salah satu kawasan di Amerika, yang membuatnya kembali segar dan penuh vitalitas.

5. Twitter @agnezmo milik Agnes yaitu satu-satunya akun selebriti Indonesia yang mempunyai tanda Verified Account dengan jumlah follower lebih dari 900 ribu.

6. Agnes ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba oleh DEA dan IDEC Far East Region. Pemilihan Agnes didasarkan atas dasar gaya hidupnya yang sehat dan prestasinya yang cukup besar. Sebagai Duta Anti Narkoba, Agnes harus sambang ke 18 negara Asia untuk mendukung kampanye anti narkoba internasional, termasuk Nepal, Korea Selatan, China, India, dan Australia.

7. Agnes menuntaskan masa SMP-SMA-nya hanya selama empat tahun. Setelah itu ia masuk ke Universitas Pelita Harapan dan mengambil jurusan Hukum.

8. Selain urusan musik, hobi Agnes lainnya yaitu membaca, menari, akting, menulis serta banyak sekali olahraga menyerupai ice skating, piano, dan badminton.

9. Diakui Agnes, semua musiknya dipengaruhi musisi-musisi dunia antara lain Aretha, Jill Scott, Angie Stone, Madonna, Michael Jackson, Fantasia, dan Beyonce.

10. Selama tahun 2004-2011 tercatat Agnes sudah meraih sekitar 30 penghargaan di bidang musik. Tahun 1999-2011 ada 11 penghargaan di bidang akting. Dan untuk penghargaan lainnya, termasuk dari banyak sekali media, ada 19 penghargaan mulai tahun 2002 hingga 2011.

Seperti itulah ulasan dari daftar menarik kali ini terkait 10 Fakta Unik dan menarik Agnes Monica yang sempat Berbagi 10 sajikan kepada pembaca. Semoga dengan isu diatas sanggup memperlihatkan bacaan yang bermanfaat kepada Anda. Terima kasih atas kunjungannya.

Lihat Fakta Menarik Lainnya: 

0 Komentar untuk "10 Fakta Unik Dan Menarik Agnes Monica"

Back To Top