10 Daerah Paling Romantis Di Indonesia


Berbagi 10 - Pergi ke daerah romantis memanglah pilihan sempurna kalau ingin bersama pasangan anda. Nah, berikut ini yakni daftar tempat yang paling romantis di indonesia yang sempat Berbagi 10 rangkum dalan daftar Top 10 kali dan sanggup menjadi rujukan anda kalau ingin berkunjung ke tempat-tempat romantis. Seperti apa tempat romantis tersebuut? silahkan lihat daftarnya dibawah ini:


1. Pulau Bintan, Riau
Pulau Bintan teletak di Provinsi Kepulauan Riau, suasana di pulau ini sungguh memikat, keindahan alam salah satunya. Kemilau pasir putih, birunya air laut, dan rimbunnya pepohonaan merupakan perpaduan yang menciptakan pulau ini begitu cantik. Di pulau ini terdapat banyak tersedia resor yang sanggup disewa untuk bulan madu, private beach, wisata selam, serta wisata kuliner yang sanggup jadi alternatif ketika berbulan madu.

2. Kaliurang, Yogyakarta
Kaliurang berjarak 28 kilometer arah utara dari sentra kota Yogyakarta, tepatnya di dusun kaliurang , Hargobinangun, Pakem, Sleman. Kaliurang sekarang menjadi sebuah daerah wisata alam dan budaya yang memikat. Kaliurang memang cocok sebagai tempat berbulan madu. hawanya yang sejuk dan berlatar alam pegunungan disertai gemericik sungai sungguh mengakibatkan bulan madu menjadi begitu romantis.

3. Pantai Senggigi, Lombok
Pantai ini terletak di sebelah barat pesisir Lombok, suasana asrinya dan pemandangan bawah bahari nan mempesona. Ombak yang tidak terlalu besar danm damai tentu saja akan menambah keromantisan bulan madu.

4. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat
Jika ingin benar-benar mencicipi dunia milik berdua, tak ada salahnya menentukan Pulau Moyo di Nusa Tenggara Barat, sebagai tempat bulan madu. Daerahnya masih sepi dan asli, tapi jangan takut tak ada fasilitas. Di sana ada cottage-cottage yang menyediakan aneka fasilitas. Selain hamparan pasir putih, ada juga terumbu karang lengkap dengan ikan bahari warna-warni. Tak ketinggalan jeram serta kolam-kolam alami.
Pergi ke daerah romantis memanglah pilihan sempurna kalau ingin bersama pasangan anda 10 Tempat Paling Romantis di Indonesia

5. Desa Ubud, Bali
Desa ini populer dengan budaya dan keindahan alamnya. Disini, Anda dan pasangan akan mencicipi ketenangan jiwa raga dengan melihat pemandangan pegunungan yang hijau dan indahnya sawah bertingkat. Desa ini juga diyakini sanggup mengatakan sejuta inspirasi.

6. Bunaken, Manado, Sulawesi Utara
Pulau ini terdapat Taman Laut Bunaken yang eksotis. Taman bahari ini merupakan salah satu bahari yang mempunyai biodiversitas kelautan tertinggi di dunia. Lokasi resor sangat strategis dengan pemandangan alam Bunaken yang indah. Tak ada salahnya kan , sesudah beromantis-romantisan dengan pasangan, kemudian mengeklsporasi keindahan bawah bahari Bunaken dengan melaksanakan snorkling?
Pergi ke daerah romantis memanglah pilihan sempurna kalau ingin bersama pasangan anda 10 Tempat Paling Romantis di Indonesia

7. Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat
Kampung Sampireun terletak di Ciparay, desa Sukakarya, Garut, Jawa Barat. Kampung Sampireun ini menunjukkan semua kesederhanaan sekaligus kenyamanan kemudahan yang Anda butuhkan untuk bulan madu Anda.Jika Anda ingin mencicipi suasana pedesaan khas Sunda, lengkap dengan bale-bale, kuliner Sunda, musik Sunda, maka Kampung Sampireun sanggup menjadi pilihan tempat bulan madu. Pemandangan yang indah dan lingkungan yang tenang, udara higienis dan segar itu mengakibatkan resor ini tempat yang sempurna untuk pasangan yang berbulan madu.
10 Tempat Bulan Madu di Indonesia yang Indah
Tag : Indah, Love
0 Komentar untuk "10 Daerah Paling Romantis Di Indonesia"

Back To Top