10 Cara Menikmati Malam Ahad Tanpa Kekasih


 Ide Melewati Malam Minggu Tanpa Kekasih 10 Cara Menikmati Malam Minggu Tanpa Kekasih

10 Cara Menikmati Malam Minggu Tanpa Kekasih - Kalau kau sudah terbiasa menghabiskan setiap malam ahad bersama pasangan, biasanya kau akan kebingungan jikalau diharuskan bermalam ahad sendirian. Tak perlu bingung. Ternyata ada banyak hal mengasyikkan yang dapat kau lakukan di malam ahad mesti tanpa kekasih, loh. Penasaran? Tengok beberapa wangsit melewati malam ahad tanpa kekasih berikut ini dan tetaplah bersenang-senang di malam minggu.

1. Keluar bersama teman
Jika biasanya kau selalu pergi bersama pacar di malam minggu, mengapa kali ini tidak mengajak temanmu jalan-jalan saat pacarmu keluar kota? Kamu khawatir temanmu juga keluar bersama pacarnya? Di sinilah uniknya: kau dapat mengajak sobat yang jarang kau ajak bepergian untuk menghabiskan malam ahad bersamanya. Selain menambah sobat dan mengenal orang baru, tentu kau tidak akan kesepian meski tanpa kekasih malam itu.

2. Menginap
Selagi pacarmu tidak ada, kau dapat mengajak beberapa temanmu untuk menginap di rumah, atau kau pun dapat menginap di rumah seorang temanmu. Habiskan semalam suntuk bercengkrama, menonton film bahu-membahu atau sekedar duduk di teras rumah sambil menikmati jagung dan roti bakar. Tentu mengasyikkan dapat berkumpul bersama teman-teman semalaman.

3. Menikmati kesendirian
Apa salahnya menikmati malam ahad sendirian? Pergilah ke mall untuk berbelanja atau sekedar melihat-lihat koleksi baju terbaru. Tidak perlu merasa iri melihat pasangan lain yang dapat bergandengan tangan dengan pacarnya di malam minggu. Pergilah ke daerah yang biasanya tidak ingin dikunjungi pacarmu. Misalnya, pacarmu selalu ceriwis jikalau harus menemanimu ke salon untuk creambath. Kaprikornus mengapa tidak melewati malam ahad dengan menikmati creambath di salon tanpa mendengar gerutuan sang pacar?

4. Menonton film di rumah
Kalau kau tidak ingin keluar rumah, kau dapat menyewa banyak sekali film dan menontonnya di rumah. Belilah popcorn dan soda kemudian nikmati enaknya menonton film seorang diri. Kamu dapat tertawa, menjerit bahkan menangis sesukamu tanpa perlu mendengar orang lain berkata, “Ssssttttttt!”

5. Melakukan hal baru
Jika biasanya kau jarang memasak, kau dapat melewati malam ahad tanpa pacar dengan menciptakan kudapan bagus atau mencoba resep baru. Tak problem jikalau kuenya bantat atau masakanmu tak enak. Toh kau sendiri yang akan memakannya, kan?

6. Mengadakan pesta kecil
Waktunya untuk pesta! Undanglah beberapa orang sobat dekatmu dan adakan pesta sederhana di rumah. Siapkan kudapan seadanya dan bersenang-senanglah. Kalian dapat berjoget, bermain atau mungkin menonton film bersama.

7. Berkumpul bersama keluarga
Kapan terakhir kali kau menghabiskan waktu bersama keluarga? Kalau biasanya waktumu habis tersita untuk pacarmu, kali ini kau dapat berkumpul bersama keluarga di malam minggu. Bujuklah orangtuamu untuk makan malam di luar. Atau, kau pun dapat mengajak saudaramu berbelanja atau menonton film di bioskop.

8. Browsing Internet
Kalau kau mempunyai koneksi internet di rumah, habiskan malam minggumu dengan menjelajahi situs-situs Internet. Kamu dapat membaca hal-hal menarik yang terjadi di penggalan dunia lain, atau menonton video-video di Youtube, atau bahkan mengobrol dengan sobat yang mungkin online di Facebook atau messenger lainnya.

9. Mengujungi kerabat
Kamu jarang berkunjung ke rumah nenek, om atau tante? Jika mereka tinggal di kota yang sama denganmu, sekaranglah waktunya untuk bersilaturahmi. Belilah buah tangan seadanya dan kejutkan mereka dengan kehadiranmu.

10. Tidur
Bosan jalan-jalan? Bosan menonton film atau membaca buku? Tidak tertarik untuk melaksanakan sesuatu jikalau tidak bersama pacar tercinta? Kalau begitu, tidurlah jawabannya. Kalau biasanya kau tidur larut malam setiap malam minggu, kali ini kau dapat mencicipi sensasi tidur lebih awal. Jika kau tidur lebih awal, tentu kau akan berdiri lebih awal juga di hari Minggu. Nah, kau dapat memanfaatkan hari Minggu pagimu untuk sekedar jogging keliling kompleks atau membersihan kamar yang debunya mulai bertebaran di sana-sini.

Kegiatan-kegiatan di atas tentunya patut dicoba bila memang kau harus bermalam ahad tanpa kekasih. Bersenang-senanglah meski tanpa pacar dan selamat menikmati malam minggu!

Tag : Tips
0 Komentar untuk "10 Cara Menikmati Malam Ahad Tanpa Kekasih"

Back To Top