10 Spesies Binatang Paling Cerdas Di Bumi

Berbagi 10 - Sebagai makhluk yang paling sempurna, insan dibekali dengan nalar serta pikiran yang hidup dan maju sehingga insan dapat mengelola bumi ini. Maka tak salah jikalau lalu menyampaikan bahwa insan ialah makhluk tercerdas dan terpintar. Tapi bicara mengenai kecerdasan, ternyata bukan insan saja yang dibekali kecerdasan. Ternyata binatang juga dibekali dengan kecerdasan oleh sang Tuhan. Walaupun bersifat naluriah, tapi kecerdasan-kecerdasan binatang ini ialah sesuatu yang sangat luar biasa.

Dan berdasarkan suatu penelitian independen, ada 10 spesies binatang yang dianggap paling cerdas berdasarkan para ahli. penentuan kecerdasan binatang ini didasarkan pada sikap serta teladan berfikir binatang vtersebut dalam menggapi rangsangan dari luar.

Berikut ialah daftar 10 spesies binatang paling cerdas di muka bumi ini :

10. Portia Labiata (Laba-laba pelompat)
Laba-laba yang sering ditemukan di daratan Asia, Australia, dan Amerika ini memang binatang yang cerdas. Berdasarkan peneliatian, Hewan ini dapat mengenali secara obyektif sasaran mangsa yang diberikan, binatang ini juga dapat menghafalkan ritme sasaran mangsa secara tepat. Tak heran jikalau binatang ini disebut sebagai serangga terpintar.
 insan dibekali dengan nalar serta pikiran yang hidup dan maju sehingga insan dapat meng 10 Spesies Hewan Paling Cerdas di Bumi10 Hewan Prasejarah Paling Mengagumkan
Tag : Animals
0 Komentar untuk "10 Spesies Binatang Paling Cerdas Di Bumi"

Back To Top